Halal Bihalal Keluarga Besar Unja Prof.Johni Najwan: Kita Pererat Persaudaraan Untuk Unja Lebih Baik

Rektor juga meminta maaf pada seluruh jajarannya, atas kekurangan dan khilaf selama memimpin Universitas Jambi

Halal Bihalal Keluarga Besar Unja Prof.Johni Najwan: Kita Pererat Persaudaraan Untuk Unja Lebih Baik
IST
Halal Bihalal Keluarga Besar Universitas Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM - Rektor UNJA Prof.H.Johni Najwan,S.H.,M.H.,Ph.D selaku pimpinan Universitas Jambi meminta maaf bila ada khilaf dan salah selama memimpin, hal ini diucapkannya saat Halal bi Halal keluarga besar UNJA di masjid Jami Assalam, Kamis (28/6/2018).

“Acara halal bi halal ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan diantara pimpinan beserta civitas akademika Universitas Jambi”,ujar Rektor.

Rektor juga meminta maaf pada seluruh jajarannya, atas kekurangan dan khilaf selama memimpin Universitas Jambi, berharap kepada semua untuk bersama-sama memajukan UNJA lebih baik lagi.

Mengusung tema 'Kita Eratkan Silaturahmi, Kebersamaan dan Tingkatkan Profesionalitas serta Kinerja untuk Memajukan Universitas Jambi" Halal bi halal dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan UNJA.

Baca: Meiza Aulia, Calon Istri Eza Gionino yang Cantiknya Disebut Mirip Mulan Jameela, Lihat Fotonya

Rektor, Para wakil rektor, Kepala biro, Para dekan, para wakil dekan, kepala bagian dan Dharma wanita perwakilan Universitas Jambi. Namun tidak semua bisa diundang mengingat keterbatasan tempat.

Universitas Jambi saat ini memilik pegawai dan dosen mencapai 4000 orang serta 36.000 mahasiswa, menjadi universitas terbesar di Provinsi Jambi.

Didukung fasilitas dan sumber daya manusia yang terus meningkat, universitas jambi telah melahirkan banyak lulusan terbaik di berbagai bidang ilmu.

Baca: Test Drive Suzuki New Ertiga di PT Suzuki Jaya Indah Motor Simpang Kawat Bisa Dapat Hadiah

Rektor menempatkan pegawai sesuai dengan keahlian dan ilmu yang dimiliki, sehingga akan menciptakan kondisi kerja yang profesional sesuai tugasnya.

Kebersamaan dan Sinergitas seluruh civitas akademika yang berasal dari berbagai latar belakang agama, suku dan keilmuan, diharapkan menjadi kekuatan yang besar untuk kemajuan Universitas Jambi.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved