Pilkada Kota Jambi

VIDEO: Maulana Bertawakal untuk Hasil Pilkada Kota Jambi

Calon Wakil Wali Kota Jambi, Maulana mencoblos di TPS 1 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (27/6).

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Calon Wakil Wali Kota Jambi, Maulana mencoblos di TPS 1 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (27/6). Ia hadir didampingi oleh istrinya, Nadia.

Usai mencoblos ia mengatakan siapapun nanti yang terpilih adalah pilihan masyarakat Kota Jambi dan mudah-mudahan membawa keberkahan untuk Kota Jambi yang kita cintai.

Baca: Pilkada Kota Jambi - Ini Nazar Maulana Jika Hasilnya Menang

Baca: Pilkada Kota Jambi - Maulana Datangi TPS

"Kita sudah berjuang secara maksimal mulai dari fase awal kemudian sosialisasi sampai dengan kampanye akbar. Untuk hasilnya kami bertawakal kepada Allah SWT. Apapun hasilnya kita harus menghormati pilihan rakyat," ungkapnya.

Sementara sang istri, Nadia berharap pada pilkada ini ada banyak masyarakat Jambi yang berpartisipasi mengikuti pemilihan. "Semoga pilwako ini bisa tertib damai, angka partisipasi tinggi, sehingga masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk menentukan siapa pemimpin Kota Jambi lima tahun kedepan," ungkapnya.

Lihat video di atas.

Penulis: Nurlailis
Editor: wawan kurniawan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved