Pilkada Kota Jambi

Pilkada Kota Jambi - Wakil Wali Kota Pantau Lima TPS

Wakil Wali Kota Jambi, Abdullah Sani yang juga kandidat calon wali kota mendapatkan tugas pemerintahan memantau di lima TPS

Pilkada Kota Jambi - Wakil Wali Kota Pantau Lima TPS
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wakil Wali Kota Jambi, Abdullah Sani yang juga kandidat calon wali kota mendapatkan tugas pemerintahan memantau di lima TPS di beberapa kecamatan.

Abdullah Sani sebagai wakil walikota didampingi beberapa staf ahli berkeliling memantau di lima TPS. Dimulai dari TPS di Jelutung, Pasar Jambi, Jambi Timur, Thehok dan Bajuri. Ini dia TPS yang dipantau Wakil Wali Kota Jambi. TPS 19 dengan 351 Jelutung, TPS 3 KONI, TPS 7 di dekat RS Budi Graha ada 359 mata pilih. Lalu di TPS 008 Thehok ada 182 mata pilih dan TPS 07 di Bajuri.

Baca: Pilkada Kota Jambi, Fasha-Maulana Menang Tipis di TPS-nya

"Saya di sini sebagai Wakil Wali Kota Jambi. Mendapatkan tugas memantau pemilihan di beberapa kecamatan dan beberapa TPS," ungkap Abdullah Sani.

Selama berkeliling memantau keadaan pemilihan, dirinya mengatakan semua berjalan aman dan lancar. Dan dirinya berharap agar seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih menggunakan hak nya. Selain itu dirinya juga berpesan agar petugas seperti KPU, dan Bawaslu bersikap netral dan bekerja sebaik-baiknya untuk menciptakan Pilkada yang bermartabat.

"Dari yang kita pantau. Semua berjalan aman dan lancar. Tidak ada yang dikeluhkan dan menjadi hambatan. Artinya semua pihak mampu menjaga ketertiban dan keamanan," terang Abdullah Sani.

Sani juga mengatakan agar masyarakat benar benar menggunakan hak pilihnya. Sebab, sampai pukul 11.00 dirinya mengaku pengguna hak pilih masih di bawah 70 persen.

"Kita mengimbau agar semua masyarakat benar-benar menggunakan hak pilihnya," pesan Abdullah Sani.

Baca: Pilkada Merangin - Di TPS 03, Fauzi Menang Telak

Baca: Pilkada Serentak 2018 - Fachori: Saya akan Keliling Memantau

Penulis: dunan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help