Pilkada Kota Jambi

Pilkada Kota Jambi - Malam Ini Satgas Money Politics Bekerja

Tim media center pasangan Sani-Izi mengatakan bahwa sudah sejak beberapa waktu lalu tim satgas money politik yang mereka bentuk

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim media center pasangan Sani-Izi mengatakan bahwa sudah sejak beberapa waktu lalu tim satgas money politik yang mereka bentuk telah bekerja. Mereka mulai dari pengumpulan pelanggaran terkait politik uang dan pelanggaran lainnya.

Astor, anggota tim media center Sani-Izi mengatakan kepada Tribunjambi.com (26/6) jika mereka telah mempersiapkan tim satgas money politik. Tim ini khusus untuk mengawasi dan mencegah terjadinya politik uang. Sehingga pilwako yang diikuti jagoan mereka berlangsung secara sehat.

Baca: Pilkada Kota Jambi - Pakai Saksi Warga Setempat dan Saksi Silang

“Sejak awal kita ingin melakukan pilkada sehat. Makanya kita bentuk tim Satgas Money Politik,” terang Astor.

Kinerja tim Satgas Money Politik tersebut sudah ditunjukkan dengan melakukan atau memasukkan beberapa laporan Bawaslu Kota Jambi. Selain itu, tim satgas ini bekerja mengawasi kecurangan yang ada pada birokrasi dan seluruh elemen yang bisa dimanfaatkan untuk berbuat kecurangan.

“Satgas ini mengawasi semua lini yang kita curigai bisa dimanfaatkan untuk melakukan kecurangan. Kita ingin Pilkada yang sehat dan bersih,” tegas Astor.

Termasuk pada malam menjelang pemilihan ini, diakuinya merupakan titik paling rawan yang mungkin bisa dimanfaatkan.

Sehinga, di setiap tempat memang sudah ditempatkan satgas money politik bentukan mereka. Tim ini bekerja menangkap dan melaporkannya kepada pihak Bawaslu Kota Jambi.

Baca: Pilkada Kota Jambi, Timses Sani-Izi Lakukan Hitung Cepat untuk Internal

Baca: Pilkada Kota Jambi - Tim akan Disebar Mengawasi TPS Rawan

Penulis: dunan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved