MTQ Tingkat Provinsi

Jadwal UAS Sangat Padat, Panitia MTQ Batanghari Lobi Ustaz-ustaz Kondang Ini pada Acara Pembukaan

Pemerintah Batanghari gagal boyong Ustad Abdul Somad (UAS) dalam pembukaan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran MTQ ke- 48 Juli mendatang.

Jadwal UAS Sangat Padat, Panitia MTQ Batanghari Lobi Ustaz-ustaz Kondang Ini pada Acara Pembukaan
Net
AA Gym 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Pemerintah Batanghari gagal boyong Ustad Abdul Somad (UAS) dalam pembukaan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran MTQ ke- 48 Juli mendatang.

Kabupaten Batanghari pada 19 juli mendatang akan menggelar perhelatan akbar MTQ tingkat provinsi. Dalam perhelatan tersebut pemda sempat mewacanakan akan mengundang ustad Abdul Shomad (UAS) untuk memeriahkan pembukaan acara tersebut.

Baca: LAGI - Pelaku Bermotor Vixion Begal Ibu Muda dan Balita 4 Tahun di Kerinci

Namun sangat disayangkan, berdasarkan penelusuran Tribunjambi.com wacana memboyong UAS dalam pembukaan MTQ nannti batal, dikarenakan terbenturnya jadwal UAS yang tidak bisa dikondisikan.

"Kita sudah mengupayakan untuk melobi UAS melalui teman dekat beliau yang berada di Jambi, namun karena memang jadwal UAS sudah penuh sehingga wacana kita untuk mengundang beliau terpaksa gagal," ujar Kabag Kesos M Syukri saat dikonfirmasi Tribunjambi.com di ruangannya.

Lebih lanjut dikatakannya pula, meski demikian Pemda kembali mengupayakan untuk mengganti UAS dengan ustaz kondang lainnya. Ada beberapa nama yang saat ini masih dalam tahap lobi diantaranya Ustaz Aa Gym, Ali jaber, Haikal Fikri dan Al Habsi serta beberapa nama lainnya.

"Saat ini masih tahap proses lobian. Untuk pembukaan MTQ, namun kita meminta masyarakat untuk tidak terlalu berharap mengingat para da'i tersebut banyak sudah memililiki jadwal," Ujarnya kepada tribunjambi.com

Baca: Formasi Diperkirakan Keluar September, Tes CPNS Kerinci Bakal Dilakukan di Luar Daerah

Baca: Imbas Rekomendasi BPK RI,  Dua Pejabat PU Di-nonjob-kan

Dikatakannya pula, dalam pembukaan MTQ nanti selain mengundang dai kondang selain Pemda melalui Dibudpar akan menampilkan tarian syufi yang diikuti lebih kurang 300 peserta.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved