Pilkada Merangin

Kampanye Akbar Paslon Hamas - Massa Padati Lapangan KONI Bangko

Lapangan KONI Bangko kembali dipadati masyarakat, ribuan warga memenuhi hampir di semua penjuru lapangan tersebut.

Kampanye Akbar Paslon Hamas - Massa Padati Lapangan KONI Bangko
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Lapangan KONI Bangko kembali dipadati masyarakat, ribuan warga memenuhi hampir di semua penjuru lapangan tersebut.

Ribuan masyarakat tersebut merupakan simpastisan pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut dua, yaitu Alharis-Mashuri (Hamas).

Hadir dengan berbagai warna, ribuan masyarakat ini menyerukan jika mereka masih membutuhkan Alharis sebagai Bupati Merangin kedepannya. Mereka menilai belum ada yang pas dan cocok untuk menggantikan posisi Alharis sebagai bupati.

Baca: Pengedar Narkoba Ditangkap di Tiga Lokasi Berbeda

Selain itu, selama lima tahun menjabat, banyak prestasi yang telah dicapai oleh Alharis, makanya mereka menilai Alharis masih sangat pantas menjadi Bupati.

"Lanjutkan pak Haris. Salam duo periode," seru masyarakat yang hadir.

Kampanye akbar Hamas dimeriahkan oleh band papan atas yaitu Setia Band, selain itu, pada kampanye ini juga memboyong elit partai pengusung, baik dari kabupaten, provinsi hingga nasional, satu diantara Elviana.

Dalam orasi politiknya, anggota Komisi 11 DPR RI ini menyebut bahwa Alharis adalah bupati muda yang memimpin Merangin dengan stabil dan piawai berkomunikasi dengan pejabat negara di pusat.

“Tidak gampang mencari bupati yang muda dan pandai berkomunikasi (loby) dengan orang-orang pusat. Pak Al Haris bahkan sudah menerima uang Rp 56 miliar dari pusat untuk pembangunan Infrastruktur jalan,” ungkap Elviana.

Baca: H. Abdulah Sani akan Evaluasi BPHTB dan Perhatikan Honorer

Baca: Kampanye Akbar Paslon Fasha-Maulana, SAH: Pasangan Ini Pilihan Pak Prabowo

Dia juga mengatakan, di tangan Al Haris Kabupaten Merangin sangat menggeliat. Berbagai pembangunan mega proyek untuk mengangkat citra Merangin terus digalakkannya.

Al Haris juga terlihat sangat mencintai Merangin dengan meletakkan kepentingan pemerintah di atas kepentingan pribadinya.

“Kalau Merangin ingin maju, pilih Hamas. Al Haris tak pernah saya lihat memiliki ego ingin memperkaya diri selama jadi bupati,” sebut dia.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved