Diluar Kemewahannya, Wuling Cortez Dilengkapi 7 Ruang Penyimpanan

Ruang kabin wuling cortez merupakan perpaduan kemewahan dan ragam teknologi yang canggih.

Diluar Kemewahannya, Wuling Cortez Dilengkapi 7 Ruang Penyimpanan
istimewa
Wuling Cortez 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-  Ruang kabin wuling cortez merupakan perpaduan kemewahan dan ragam teknologi yang canggih.

Ada tujuh ruang penyimpanan pada wuling cortez ini diantaranya cup drink holder, armrest box, glove box compartment, front door pocket, rear door pocket, card holder, seat pocket.

Ruang penyimpanan ini lega dan mudah dijangkau memberikan keleuasaan dan kenyamanan saat anda berkendara. Terlebih yang paling menonjol dari wuling cortez ini adalah classy electric sunroof.

Selain classy electric sunroof fitur canggih lainnya adalah comfortable tilt steering, exquisite atmosphere lamp, convinent electric front seat adjuster, modern cluster design with auto ac, refined rear ac button, serta suspensi bagian belakang yang terdapat pada masing-masing roda memastikan seluruh penumpang merasakan kenyamanan yang lebih dalam perjalanan.

“Mengenai jumlah kursi, ada dua pilihan yaitu 7 seat dan 8 seat. Dibalut dengan bahan premium untuk menjaga anda selalu nyaman selama perjalanan. Dan semuanya sudah jok kulit. Jadi kenyamanan wuling cortez ini seperti rumah sendiri,” jelas sales counter, Vivi.

Adapula advanced 8 entertainment system with navigation plus rear parking camera. Teknologi dan pilihan koneksi memberikan keudahan saat berkendara sehingga fokus tetap terjaga. Bisnis, hiburan, dan optimasi berkendara adalah pilihan yang bisa dinikmati dalam waktu bersaamaan.

Tampilan layar dilengkapi sensor bluetooth untuk memudahkan perangkat terhubung secara nirkabel. Sistem GPS yang juga teristegrasi memberikan petunjuk arah tanpa perlu terhubung pada perangkat.

Layar MID (multi information display) terletak dibalik setir kemudi memberikan anda beragam informasi yang terintegrasi dengan head unit. Anda tetap bisa terinformasi tanpa kehilangan fokus dan kendali selama berkendara.

Pada eksterior, semua lampu baik depan maupun belakang sudah dibekali dengan LED. Yang menarik saat membuka bagasi, ada beberapa lampu yang akan menyala seperti pada plat nomer dan lampu di bumper.

Pintu belakang juga bisa membuka cukup lebar untuk memberikan akses ke semua baris belakang. Dikombinasikan dengan captain seat, maka anda akan melihat ruang kabin sangat lega.

 Ada dua tipe yang ditawarkan yaitu wuling Cortez 1.5 dan 1.8. harga dari wuling Cortez mulai dari Rp 230 jutaan.

Kelebihan lain dari mobil wuling adalah garansi komponen utama mesin selama lima tahun atau 100 ribu kilometer.. Info lebih lanjut bisa menghubungi Vivi 081373036944.

Wuling maju motor beralamat di jalan Pangeran Hidayat nomor 88 Kota Baru, Jambi. 

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help