Inilah Pebulu Tangkis Indonesia yang Berjuang di Kejuaraan Dunia 2108 di China

Susy Susanti menargetkan satu gelar pada kejuaraan yang dilangsungkan di China itu.

Inilah Pebulu Tangkis Indonesia yang Berjuang di Kejuaraan Dunia 2108 di China
BADMINTONINDONESI.ORG
Expresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kiri)/Rizki Amelia Pradipta, setelah menyumbang poin saat melawan Malaysia pada fase gugur Piala Uber 2018, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Kejuaraan dunia bulu tangkis 2018, tidak lama lagi akan dilangsungkan. Dan, Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), telah merilis daftar lengkap wakil Indonesia yang akan tampil di Kejuaraan Dunia 2018 yang akan dilangsungkan di Cina tersebut.

Pada hari Selasa (19/6/2018), PBSI mengumumkan bahwa Indonesia menambah satu lagi wakil untuk diterbangkan pada Kejuaraan Dunia 2018.

Wakil tersebut adalah pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Baca: 5 Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Gantengnya Kebangetan, No 4 Dibandingkan Dengan Aktor Korea

Dengan bergabungnya Ronald/Annisa, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI yaitu Susy Susanti tak sungkan membeberkan target Indonesia pada ajang tersebut.

Susy Susanti menargetkan satu gelar pada kejuaraan yang dilangsungkan di China itu.

"Target di kejuaraan dunia adalah satu gelar. Semoga ada kejutan dari pemain-pemain muda kita," ucap Susy yang dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

Ronald/Annisa merupakan wakil ke-16 Indonesia yang mendapat tiket pada Kejuaraan Dunia 2018 setelah masuk di daftar tunggu selama beberapa pekan.

Bulu tangkis
Ekspresi Marcus Fernald Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai menang 12-21, 21-17, 21-15 atas Liu Cheng/Zhang Nan (China) di semifinal Piala Thomas 2018, Jumat (25/5/2018), di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Sementara itu, skuat bulu tangkis Indonesia tidak akan diperkuat oleh pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang mempersembahkan satu-satunya gelar juara pada Kejuaraan Dunia 2017 harus absen tahun ini karena fokus pada Asian Games 2018.

Berikut adalah daftar lengkap pebulutangkis Indonesia di Kejuaraan Dunia 2018.

Halaman
12
Editor: budi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help