Ingin Tahu Cuaca Selama Perjalanan Mudik di Jambi? Bisa Tanya Lewat WhatsApp BMKG

Demi memberi kenyamanan selama perjalanan. Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Thaha Jambi, membuka Posko Informasi Cuaca

Ingin Tahu Cuaca Selama Perjalanan Mudik di Jambi?  Bisa Tanya Lewat WhatsApp BMKG
Petugas BMKG Jambi melakukan pemantau cuaca 

Laporan Wartawan Tribun Jambi,
Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Arus Mudik Idul Fitri hingga saat ini masih sangat tinggi dan dipadati pengguna kendaraan roda dua dan empat.

Demi memberi kenyamanan selama perjalanan. Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Thaha Jambi, membuka Posko Informasi Cuaca Angkutan Lebaran 2018 Provinsi Jambi.

Kepala Stasiun Meteorogi Bandara Suktan Thaha, Nurangesti Widyastuti mengatakan, memberikan layanan infomasi terkait cuaca bagi pemudik pada arus Mudik tahun 2018 ini.

Baca: Ini Prakiraan Cuaca Selama Lebaran Besok Menurut BMKG Jambi

Bagi warga atau pemudik yang ingin mendapat informasi mengenai cuaca bisa langsung menghubungi call canter BMKG Jambi di nomer (0741) 572161 atau via WhatsApp di 0895-347710339 atau dengan Follow Instagram @BMKG_Jambi.

"Kami akan memberikan layanan informasi terkait cuaca ini hingga pada 21 Juni 2018. Hal ini kami lakukan dengan harapan dapat memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat untuk tahu prakiraan cuaca selama arus mudik berjalan,"jelasnya.

Sent from Yahoo Mail on Android

Penulis: nisyah
Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help