Baru Baikan dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Curhat Lagi Soal 'Jajan dan Prostitusi'

Dewi pun juga sempat menghapus hampir semua foto mesranya bareng sang suami, Angga Wijaya.

Baru Baikan dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Curhat Lagi Soal 'Jajan dan Prostitusi'
Kolase
Dewi Perssik dan Angga Wijaya 

"G punya tv ya dirumah? Dan laki sy kabur tnp menyelesaikan mslh ketika itu, ada2 saja situ, wanita baik pst akan sakit dan nongkar kalau perlu biar jd jera utk pergaulan jgn sampai teman itu dikasih wanita atau pria bagi mrk yg punya pasangan."

"Sy ga capek tuh koar2, malah sy pingin koar lg biar temannya yg ngasi wanita yg sdh berumah tgg itu jg jera dan gimana kalau istrinya tau suaminya suka jajan dan bisnis prostitusi, wuaahh klu sy liat suami sy dpn mata ya jgn harap bisa balik sm sy, sy balik krn g kliatan mata. Faham????"

Dewi kemudian menutup curhatannya itu dengan menegaskan kepada netizen yang mengomentarinya itu agar tak menghakiminya hanya dari sosial media.

Nonton tv ya, jgn cuma liat akun gosip atau commenan org yg g tau critanya" tutup Dewi.

Tulisan Dewi Perssik
Berbagai tanggapan dari netizen mulai berdatangan.

Dari yang menganggap Dewi Perssik lebay, hingga tingkah lakunya yang kembali menunjukkan masalah baru di rumah tangganya.

@katarinnnnaaaa: ih si DP mah di kasih tau dikit lansung ngegas,,gak terima masukan orang

@_mrs.nafar: mba @dewiperssikreal ini tipe cewek keras ya, salah sedikit teris diungkit, salah besar mencak2, terlalu berlaga superior dirumah.. takut

@hildalita: Kok gw gak ngerti sama kalimat nya si depe yah..semacam bukan bahasa manusia pada umum nyaa

@ika_harry: Nyapo to mba dewi kowar kower meneh...urusan rumah tangga disimpen sndiri aja mbak

(Tribun Jatim/Ignatia Andra)

Editor: budi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help