AKBP Mardiono: Arus Mudik Ramai dan Lancar, Pemudik Sebaiknya Tetap Berhati-hati

"Baik dari arah Sengeti menuju Riau maupun arah Palembang, memang terjadi peningkatan di H-2 lebaran ini, tapi memang masih lancar"

AKBP Mardiono: Arus Mudik Ramai dan Lancar, Pemudik Sebaiknya Tetap Berhati-hati
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, mengatakan arus mudik sudah mulai masuk jalur lintas Kabupaten Muarojambi.

Kapolres mengatakan itu disampaikan di sela-sela kunjungannya bersama Bupati Muarojambi, Masnah Busro, di Pos Pelayanan Lebaran 2018 di Citra Raya City, Rabu (13/6).

"Peningkatan kendaraan sudah mulai terjadi. Terpantau kendaraan-kendaraan dari luar kota seperti Jakarta, Bandung dan kota lainnya sudah mulai masuk ke wilayah Muarojambi," jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan arus lalu lintas di jalur lintas Kabupaten Muarojambi masih aman dan lancar. Meskipun memang dikatakannya arus lalu lintas saat ini ramai kendaraan.

"Saat ini ramai, tetapi lancar. Baik dari arah Sengeti menuju Riau maupun arah Palembang, memang terjadi peningkatan di H-2 lebaran ini, tapi memang masih lancar," ujarnya.

Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh pemudik agar berhati-hati dalam berkendara. Ia menambahkan kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri dalam mengendarai kendaraan.

Baca: Masjid Agung Al Falah Buka Penerimaan Zakat Sampai H-1 Malam Sebelum Idul Fitri

Baca: Penghargaan Ballon dOr Tahun 2018 Diraih Lionel Messi Bukan Ronaldo

Penulis: syamsul
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help