Piala Dunia 2018

2 Pemain Juventus Ini Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan di Piala Dunia Rusia 2018

Dua penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sepertinya hanya akan menjadi pelapis pada laga

2 Pemain Juventus Ini Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan di Piala Dunia Rusia 2018
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), merayakan golnya bersama Gonzalo Higuain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Maret 2018. 

TRIBUNJAMBI.COM - Dua penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sepertinya hanya akan menjadi pelapis pada laga perdana timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain disebut bukanlah pilihan utama timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli kemungkinan besar akan lebih mempercayakan duet Sergio Aguero dan Lionel Messi di Piala Dunia 2019.

Padahal duet Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala terbukti cukup padu musim ini di Juventus dengan torehan 49 gol di semua ajang.

Torehan keduanya musim ini sepertinya masih sulit untuk menggeser Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai duet lini depan timnas Argentina.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 pada Kamis dan Jumat, Catat!

Dengan statusnya sebagai kapten timnas Argentina hampir tidak mungkin untuk menggeser Lionel Messi dari pemain inti Argentina.

Kini baik Gonzalo Higuain maupun Paulo Dybala tinggal berharap bahwa Sergio Aguero tampil buruk pada laga perdana timnas Argentina di Piala Dunia 2018 kontra Islandia.

Performa Sergio Aguero sendiri musim ini sebenarnya sedikit terganggu dengan masalah cedera yang dihadapinya.

Jika Aguero tak tampil Higuain lebih memiliki kans untuk turun untuk bermain ketimbang Dybala.

Pasalnya Dybala pemain dengan tipikal yang sama seperti Messi, sedangkan Higuain dan Aguero mempunyai karakteristik sebagai goal getter atau juru gedor lini pertahanan lawan. (Bolasport)

Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help