Ramadan Mubaraq

ZA Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin (ZA) berbuka puasa bersama anak yatim piatu yang berada di sejumlah wilayah Kabupaten Kerinci.

ZA Buka Puasa Bersama Anak Yatim
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin (ZA) berbuka puasa bersama anak yatim piatu yang berada di sejumlah wilayah Kabupaten Kerinci. Acara buka bersama tersebut digelar di Posko Pemenangan ZA-Arsal yang juga rumah pribadi ZA di Desa Koto Iman, Selasa (12/6).

Pantauan Tribunjambi.com, ratusan anak yatim mulai berdatangan sejak pukul 17.00 Wib. Posko utama ZA-Arsal dipenuhi hingga keluar halaman.

Baca: HUT ke-72 Bhayangkara - Polsek Sabak Barat Gelar Pengobatan Gratis

Bukan saja berbuka puasa bersama anak yatim, sejumlah ormas juga hadir di acara tersebut. Selain itu sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda juga terlihat hadir.

ZA Cabup nomor urut tiga ini dalam sambutannya mengatakan, bahwa buka puasa bersama anak yatim, ormas dan tokoh masyarakat dan pemuda rutin dilakukan setiap tahun.

"Biasa saat aktif sebagai Wabup buka puasa ini saya gelar 10 hari jelang lebaran secara berturut-turut hingga lebaran. Namun tahun ini karena pilkada dan aturan sangat ketat maka bukan puasa bersama digelar selama dua hari, hari ini dan besok," ungkapnya.

Masih dari pantuan, sebelum memasuki waktu berbuka terlebih dahulu dilakukan ceramah agama. Dan setelah berbuka para anak yatim diberi santunan.

"Kami sangat senang bisa buka puasa bersama pak Zainal," ujar para anak yatim yang ikut berbuka puasa bersama.

Baca: Romi Imbau Pemudik Gunakan Jalan dengan Bijaksana

Baca: Pemudik Bayar Zakat di Masjid Alfalah Sarolangun

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help