Selama Libur Lebaran, Ini Jadwal Kerja Kantor Pos di Jambi

Tanggal 11-14 Juni 2018 kantor Pos Jambi yang terletak di jalan Sultan Thaha nomor lima, pasar ini buka dari pukul 08.00 -13.00 WIB.

Selama Libur Lebaran, Ini Jadwal Kerja Kantor Pos di Jambi
TRIBUNJAMBI/FITRI AMALIA
Suasana pelayanan di kantor Pos Jambi jelang Lebaran Idul Fitri 2018 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai bentuk layanan kepada masyarakat Kantor Pos Jambi membuka pelayanan dinas terbatas hingga tanggal 14 Juni 2018. Pelayanan ini berlangsung dari pukul 08.00-13.00 WIB.

Silverius TM Sinaga, selaku Manager Pelayanan Kantor Pos Jambi, mengatakan pelayanan ini tersedia untuk Dinas-dinas yang hanya domain Pos Indonesia. Seperti pembayaran tagihan listrik dan air, pajak, dan lainnya.

"Untuk pelayanan ekspres kita stop dulu," ujarnya pada tribunjambi.com

Tanggal 11-14 Juni 2018 kantor Pos Jambi yang terletak di jalan Sultan Thaha nomor lima, pasar ini buka dari pukul 08.00 -13.00 WIB.

Tanggal 15-17 Juni 2018 kantor Pos Jambi tutup dan pada tanggal 18-20 Juni 2018 kembali memberikan pelayanan dari pagi hingga pukul 13.00 WIB.

"Tanggal 21 Juni baru jam pelayanan kembali normal seperti hari biasa," tuturnya.

Selain itu, pengiriman uang di kantor pos telah di kreasikan memiliki berbagai pilihan. Pertama pengiriman berupa fisik, weselpos prima. Layanan Weselpos prima menggunakan surat pemberitahuan, diantar oleh Kantor pos tujuan kepada Penerima dimana fisiknya diambil lalu diserahkan kepada alamat tujuan.

Kedua penerimaan instan atau weselpos instan melalui PIN dan NTP ( Nota Transaksi Pos). Cukup dengan menyebut NTP dan identitas diri, bisa di ambil di pos terdekat.

"Lalu ada weselpos transfer tunai (Cash To Account), pengiriman uang secara tunai melalui Kantor pos dengan tujuan semua rekening bank secara real time. Bagi orang yang tak memiliki rekening bisa mengirim ke orang yang memiliki nomor rekening bank," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help