Pertamina Masih Pertahankan Harga BBM, Kemungkinan Berubah setelah Lebaran

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, Pertamina menandaskan harga Pertalite tetap sama. "Pertalite enggak naik," tegas Nicke

Pertamina Masih Pertahankan Harga BBM, Kemungkinan Berubah setelah Lebaran
ANTARA FOTO/VITALIS YOGA TRISNA

 TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati, Pertamina menandaskan harga Pertalite tetap sama. "Pertalite enggak naik," tegas Nicke, Selasa (12/6). Pertamina belum memutuskan menaikkan harga Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo dan Dextlite yang dijual di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. 

Namun Nicke belum menyebutkan sampai kapan Pertamina akan menahan harga Pertalite tetap sama. Saat ini Pertamina masih fokus menjalankan penugasan di wilayah Jawa, Madura dan Bali.

Baca: Kemana-mana Kim Jong Un Selalu Membawa Toilet Pribadi, Alasannya Mengejutkan

"Nanti kami lihat perkembangan, semua serba dinamis, pasar ya kita lihat saja. Yang penting ini saja dulu, Perpres sudah mengamanatkan premium di Jawa, Madura dan Bali, ya itu dulu. Tambahan ada sebanyak 571 SPBU itu, progresnya bagus berjalan terus. Itu saja dulu," katanya.

Selain melaksanakan penugasan premium di Jawa Madura dan Bali, Pertamina saat ini masih sibuk dengan antisipasi mudik Lebaran tahun ini. Dengan begitu kemungkinan besar perubahan harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina baru akan diputuskan setelah Lebaran.

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help