11 Negara Dengan Harga Rokok Termahal di Dunia, Ada yang Sampai Rp 300 Ribu!

Rokok di Indonesia dapat dibilang mahal, akan tetapi apabila kita melihat negara-negara berikut ini, mungkin Indonesia bisa dibilang relatif murah.

11 Negara Dengan Harga Rokok Termahal di Dunia, Ada yang Sampai Rp 300 Ribu!
National Geographic Indonesia
Puntung Rokok 

TRIBUNJAMBI.COM - Rokok di Indonesia dapat dibilang mahal, akan tetapi apabila kita melihat negara-negara berikut ini, mungkin Indonesia bisa dibilang relatif murah.

Seperti yang dilansir dari cigarettesreporter.com beserta sumber lainnya, berikut adalah 11 negara dengan harga rokok paling mahal di dunia.

11. Swedia

Negara yang terletak di Eropa Utara ini menjual rokok dengan kisaran harga 108.000 rupiah dan sedang mempertimbangkan pelarangan lebih bagi tembakau hisap itu

10. Papua Nugini

Untuk meningkatkan kesehatan keseluruhan warga di negaranya, mereka membebankan harga sebesar 109.000 rupiah apabila kita ingin membeli rokok satu pak.

9. Swiss

Negara yang menjadi tempat lahir organisasi Palang Merah ini menetapkan peraturan ketat dalam kontrol tembakau. Pemerintahan memberikan pajak sehingga rokok dijual dengan harga 116.000 rupiah.

8. Prancis

Satu pak rokok di Prancis berkisar pada 116.900 rupiah. Saat kebijakan ini diberlakukan, para perokok sempat menolak hingga melakukan protes kepada pemerintah.

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help