Sudah Siapkan Ucapan Idul Fitri 2018? Disini Lengkap dengan Gambar untuk Kirim Versi Android

Pastinya bila tidak dapat temu sapa secara langsung, kirim ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 2018/2019 jadi tradisi.

Sudah Siapkan Ucapan Idul Fitri 2018? Disini Lengkap dengan Gambar untuk Kirim Versi Android
Kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri 2018 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi bakal dirasakan, bagaimana silaturahmi antar keluarga kamu yang jauh darimu?

Pastinya bila tidak dapat temu sapa secara langsung, kirim ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 2018/2019 jadi tradisi.

Nah, sudah persiapan kata-kata mutiara atau yang menyejukkan hati untuk dikirim ke kerabat?

Lebaran adalah hari kemenangan yang hanya dilalui oleh umat muslim hanya satu tahun sekali perjuangan menahan nafsu dan lapar selama sebulan penuh sudah usai kini tiba saat yang paling dinanti yaitu hari kemenangan.

Lebaran adalah moment tahunan tradisi pulang kampung biasanya menjadi ritual wajib bagi sebagaian besar anak rantau.

Baca: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018, Berikut Jadwal Tayangnya, Rusia VS Arab Saudi Laga Pertama

Mungkin tangan tidak bisa saling berjabat tetapi melalui ucapan kita bisa saling berkomunikasi dan saling bermaaafan.

Melalui informasi ini TribunJambi.com akan memberikan informasi terkait dengan Ucapan yang telah dikumpulkan dari beberapa sumber untuk lebih jelas berikut kami berikan informasinya agar lebaran anda tahun ini mejadi lebih membahagiakan dari tahun sebelumnya untuk lebih jelas berikut informasinya.

Berikut deretan kata mutiara untuk diucapkan di Idul Fitri 2018 ini.

"Mungkin tangan ini tak mampu untuk berjabat namun sepenggal ucapan maaf dari ku atas segala salah dan khilaf, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin, sekeluarga".

 "Beberapa kata dapat terucapkan beberapa perasaan bisa dibiarkan terpendam, tetapi orang seperti Anda tidak pernah bisa dilupakan pada hari ini, selamat lebaran minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin" untuk keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, dari kami sekeluarga"

Halaman
1234
Penulis: ekoprasetyo
Editor: ekoprasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved