Selebriti Dunia Ini Selalu Pakai 'Obat Zaman Nabi' untuk Kecantikan, Ini Dia Alasannya

Olive oil yang dipercaya bahan pengobatan sejak zaman Nabi ternyata sudah menjadi resep wajib dalam perawatan kecantikan selebriti dunia

Selebriti Dunia Ini Selalu Pakai 'Obat Zaman Nabi' untuk Kecantikan, Ini Dia Alasannya
People
Selena Gomez 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil penelitian, minyak zaitun atau olive oil yang dipercaya bahan pengobatan sejak zaman Nabi ternyata sudah menjadi resep wajib dalam perawatan kecantikan selebriti dunia. Apa iya?

Sebenarnya, buah zaitun muda bisa dimakan mentah ataupun diawetkan sebagai penyegar. Selain untuk dimakan buah zaitun juga digunakan sebagai penyedap makanan.

Sedangkan buah zaitun tua diperas dan minyaknya diekstrak untuk digunakan sebagai bumbu salad, minyak goreng dan bahan kosmetik yang dapat menjaga kelembaban dan kekencangan kulit sehingga diyakini dapat menjadikan kulit awet muda.

Peneliti seperti dilansir AMJ CLIN NUTRL dikutip DokterCantik.com, berikut beberapa artis top dunia yang terbiasa memakai Zaitun:

Sophia Loren

Salah satu bintang Hollywood ini menggunakan minyak zaitun sebagai masker untuk membuat wajah lebih lembut dan cerah, dengan cara mengusapkan minyak zaitun pada wajah, didiamkan 10 menit lalu mencuci wajah dengan air bersih.

Ia rutin melakukan kebiasaan ini dan terbukti di usianya yang senja, kulitnya masih terlihat menawan. Ritual ini dipercaya sebagai masker alami anti penuaan kulit.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez tak pernah lupa untuk mencampur minyak zaitun ke dalam saladnya. Ia percaya kebiasaan tersebut bisa membantunya untuk melawan selulit tubuh, mencegah penuaan dini

Selena Gomez

Halaman
123
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved