PT Bestprofit Buka Bersama Anak Yatim

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, PT Bestprofit Futures Jambi dan seluruh karyawan, menggelar buka puasa bersama

PT Bestprofit Buka Bersama Anak Yatim
IST
Buka bersama Best Profit dan anak yatim 

TRIBUNJAMBI.COM - Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, PT Bestprofit Futures Jambi dan seluruh karyawan, menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim.

Kegiatan dilaksanakan di kantor pusat di kawasan Sipin Kota Jambi, Jumat (8/6).

Buka bersama ini dirangkai dengan berbagai kegiatan, di antaranya mendengarkan ceramah agama, makan bersama, pemberian bingkisan peralatan sekolah dan santunan uang oleh Direksi Bestprofit, kepada puluhan anak yatim yang dinaungi Yayasan Hidayatullah.

Branch Manager PT Bestprofit Futures Jambi, Atahasi Ronokusumo SE, Ak mengatakan, sebelumnya mereka juga telah menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan, dan pengeras suara untuk masjid Yayasan Hidayatullah, Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi.

Buka bersama Best Profit dengan anak-anak yang dinaungi Yayasan Hidayatullah
Buka bersama Best Profit dengan anak-anak yang dinaungi Yayasan Hidayatullah (IST)

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan, kami ingin berbagi berkah dan berbagi rezeki bersama mereka yang membutuhkan," katanya.

Yang memberi makna lebih pada buka bersama kali ini, kata Atahasi, momen ini juga dilaksanakan sebagai syukuran, atas prestasi yang diraih sebagai perusahaan transaksi paling aktif bilateral Nomor Satu se-Indonesia, pada Bursa Berjangka Jakarta 2017.

Buka bersama
Buka bersama ()

PT Bestprofit Futures Jambi sebagai perusahaan pengelola jasa keuangan masuk dalam kategori aman, karena terdaftar sebagai anggota Bursa Berjangka Jakarta dan anggota Kliring Berjangka Indonesia (Persero). (Adv)

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved