Garuda Indonesia Dinobatkan Jadi Perusahaan Paling Dibanggakan, Versi Yougov Brand Index

Penilaian dilakukan berdasarkan survei independen yang dilaksanakan YouGov Brand Index yang berkedudukan di Inggris.

Garuda Indonesia Dinobatkan Jadi Perusahaan Paling Dibanggakan, Versi Yougov Brand Index
Pramugari Garuda Indonesia. (KOMPAS IMAGES) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Garuda Indonesia meraih predikat perusahaan paling dibanggakan untuk bekerja oleh masyarakat Indonesia versi Yougov Brand Index.

Maskapai nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai perusahaan paling dibanggakan untuk bekerja oleh masyarakat Indonesia.

Penilaian dilakukan berdasarkan survei independen yang dilaksanakan YouGov Brand Index yang berkedudukan di Inggris.

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dapat terus menjadi pilihan utama generasi produktif di Indonesia sebagai perusahaan dengan tingkat kebanggaan tertinggi untuk bekerja," kata Pahala N Mansury, Direktur Utama Garuda Indonesia.

"Hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya seluruh pihak khususnya jajaran karyawan Garuda Indonesia yang secara berkesinambungan terus mendukung upaya menjaga reputasi positif perusahaan sebagai National Flag Carrier dengan mengoptimalkan komitmen dan budaya bekerja perusahaan yang baik," ujarnya.

Dia mengatakan di tengah berbagai tantangan kinerja operasional saat ini, capaian yang diberikan YouGov Brand Index tentunya memiliki arti tersendiri bagi perusahaan. "Dimana brand Garuda Indonesia telah memiliki tempat tersendiri di pandangan masyarakat Indonesia," katanya.

Menurutnya, itu tentunya akan terus memotivasi kami untuk terus memberikan kinerja terbaik dalam memberikan jasa dan layanan yang optimal kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Garuda Indonesia berhasil menempati peringkat pertama perusahaan yang paling dibanggakan untuk bekerja di Indonesia version YouGov Brand Index dengan skor penilaian mencapai 74,6.

Selain Garuda Indonesia, sejumlah perusahaan lain yang turut masuk dalam pemeringkatan adalah Google, Samsung, Indofood, Aqua, hingga Apple.

Baca: Awalnya Berniat Beli Minuman dan Rokok, Akhirnya Ini Yang Dilakukan Andika di Rumah Danau Sipin

Baca: Jangan-jangan Amien Rais Lebih Kuat Dari Prabowo, Begini Analisa Muhaimin Iskandar

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help