Aplikasi Kartu Ucapan Idul Fitri 2018, Bisa Dicoba Nih Agar Lebih berkesan

menjelang ramadan ini, kita pasti mencari kartu ucapan. Teknologi semakin maju, saat ini kita bisa mengirimkan kartu undangan lewat media sosial.

TRIBUNJAMBI.COM - Sudah pasti, menjelang ramadan ini, kita pasti mencari kartu ucapan.

Teknologi semakin maju, saat ini kita bisa mengirimkan kartu undangan lewat media sosial.

Mungkin, anda bisa menggunakan kata kata saja sebagai ucapan hari raya, namun dengan adanya gambar bisa membuat ucapan lebih berkesan.

Tentu saja, Anda bisa mencari kartu ucapan selamat di internet. Jika Anda ingin membuat kartu ucapan selamat sendiri, Anda bisa mencoba menggunakan beberapa aplikasi ini.

1. Canva

Anda bisa mencoba Canva melalui aplikasi atau situsnya. Canva bisa digunakan dengan gratis, meski ada beberapa fitur dan elemen -- seperti gambar atau foto -- yang hanya bisa digunakan bagi Anda yang membayar.

Anda bisa membuat kartu ucapan selamat dari nol dan mengatur layout kartu, menambahkan elemen pada kartu sendiri. Namun, Anda juga bisa menggunakan layout yang telah disediakan oleh Canva.

Jika Anda memilih untuk menggunakna layout yang telah disediakan, Anda masih bisa melakukan kustomisasi pada kartu ucapan. Misalnya dengan mengubah warna tulisan, besar font, mengganti gambar background dan lain sebagainya.

2. Fotor

Sama seperti Canva, Fotor memungkinkan Anda untuk membuat kartu ucapan dari nol atau menggunakan layout yang telah ada.

3. Adobe Spark

Untuk bisa mengakses layanan ini, Anda harus masuk menggunakan akun Google/Facebook/Adobe. Di sini, Anda bisa membuat kartu ucapan dari nol. Anda bisa memilih layout, komposisi warna, menambahkan ikon dan gambar juga teks. Anda juga bisa mengatur desain/font dari tulisan, lengkap dengan warna dan transparansinya.

Selamat mencoba!

Sumber : Medcom.id

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help