Ramadan Mubaraq

GALERI FOTO - Safari Ramadan ala BSM, Dari Santunan Hingga Renovasi Masjid

Bank Syariah Mandiri (BSM) area Jambi kembali mengadakan Safari Ramadan, Kamis (6/7). Kegiatan ini merupakan puncak dari

GALERI FOTO - Safari Ramadan ala BSM, Dari Santunan Hingga Renovasi Masjid
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bank Syariah Mandiri (BSM) area Jambi kembali mengadakan Safari Ramadan, Kamis (6/7). Kegiatan ini merupakan puncak dari kegiatan Ramadan yang dilakukan BSM dari awal puasa sampai hari terakhir kerja selama bulan Ramadan. Seluruh keluarga besar BSM Area Jambi turut mengikuti kegiatan ini.

Pada Safari Ramadan ini BSM akan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di Jambi dan bantuan dana untuk perbaikan Masjid.

09062018_safari ramadan
Safari Ramadan (TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA)

Baca: Lima Hari Dicari, Korban Tenggelam di Sungai Batang Asai Ditemukan

"Kegiatan ini diawali dengan karnaval, dan kita akan menuju ke masjid Attaufiq, di sana kita akan memberikan santunan kepada anak yatim," ujar Kemas Erwan Husainy, Area Manager BSM Jambi-Bengkulu pada tribunjambi.com

Ia mengatakan, BSM memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu bekerja sama dengan lembaga Amil Zakat Mitra Umat BSM. Dalam kegiatan safari Ramadan ini BSM juga kembali memberikan bantuan untuk merenovasi masjid Attaufiq.

"Kemudian kita lanjut akan membagi bagikan hidangan buka puasa gratis untuk masyarakat yang masih di jalan menjelang magrib, dan malamnya jadwal salat Isya dan tarawih, kita ada ceramah agama oleh Dr. Mifta dari UIN Jambi dengan materi mengenai ekonomi syariah," jelasnya.

Dengan mengambil tema 'Kegiatan Ramadan di Hati Berkarya dan Peduli Berkarya dan Peduli,' yang berarti selaras dengan program Bank Syariah Mandiri yaitu mengalirkan berkah.

09062018_safari ramadan
Safari Ramadan (TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA)

Baca: VIDEO: Forsikatel Bersama Culture Siginjai Telkom Witel Jambi Berbagi ke Panti Asuhan

Baca: Citra Raya City Bagikan Donasi Senilai Rp 155 Juta untuk Anak Yatim

"Ini juga salah satu bentuk kepedulian kami, Insyaallah berkah dan imbasnya ke kami secara bisnis baik, lancar dan meningkat," ujarnya.

Ia mengatakan, rata-rata setiap Bulan Ramadan tiap tahunnya menjadi momentum untuk branding BSM, memperkenalkan BSM pada masyarakat dan menyalurkan syiar kepedulian BSM.

"Kalau BSM mengalirkan berkah harapan kami ingin menyampaikan kepada masyarakat hasil keuntungan dari BSM juga disisihkan untuk lingkungan dan masyarakat juga, satu diantaranya program kami yaitu renovasi masjid di sekitar," tutupnya.

Baca: Pemerintah Provinsi Adakan Bukber Bersama Insan Media

Baca: Pesantren Kilat di SMPN 1 Kota Jambi, Tentang Gadget yang Pengaruhi Akhlak Generasi Muda

Baca: Permintaan Uang Tunai Naik, BI Siap Tambah Pasokan

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved