Ramadan Mubaraq

Citra Raya City Bagikan Donasi Senilai Rp 155 Juta untuk Anak Yatim

Sabtu (9/6), Citra Raya City Mendalo bersama Yayasan Insan Madani mengadakan acara Ramadhan, dengan tema “Diganjar Berkah 1439 H”,

Citra Raya City Bagikan Donasi Senilai Rp 155 Juta untuk Anak Yatim
TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Chairul Nisyah

TRIBUNJAMBI.COM - Sabtu (9/6), Citra Raya  City Mendalo bersama Yayasan Insan Madani mengadakan acara Ramadhan, dengan tema “Diganjar Berkah 1439 H”, di Halaman depan Kantor Marketing Citra Raya City Mendalo.

 Acara akan berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama, Sabtu(9/6) acara dimulai dari pukul 09.00 hingga 15.30 wib.

Selama acara berlangsung, banyak kegiatan yang dilakukan, mulai dari lomba melukis tong sampah, penampilan band lokal, hingga pembagian santunan.

09062018_citra raya
(TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Baca: Pemerintah Provinsi Adakan Bukber Bersama Insan Media

Deputy GM Citra Raya City, Andi Kurniawan mengatakan, ” pada kesempatan ini Citra Raya  City, dibantu Yayasan Insan Madani serta beberapa donasi dari rekanan bisnis, akan memberikan donasi pada 500 anak yatim dan kaum duafa,” ucapnya.

Total donasi yang akan di bagikan mencapai Rp 155 Juta. Selain itu, pada kesempatan yang sama, kami juga memberikan bazar sembako murah. 

Andi juga mengatakan Citra Raya City dibantu Yayasan Insan Madani, membagikan kupon kepada masyarakat sekitar Citra Raya City. Kupon tersebut dapat digunakan untuk membeli sembako di Bazar murah.

Bagi pemegang kupon, dapat membeli sembako yang total harganya sebesar Rp 100 ribu dengan membayar sebesar  Rp 50 ribu saja.

Ada 500 paket sembako yang disiapkan di bazar murah Citra Raya City. Andi berharap dengan adanya bazar murah tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, tuturnya.

09062018_citra raya
09062018_citra raya (TRIBUN JAMBI/CHAIRUL NISYAH)

Baca: Pesantren Kilat di SMPN 1 Kota Jambi, Tentang Gadget yang Pengaruhi Akhlak Generasi Muda

Baca: Tuak Dianggap Obat, Inilah 8 Kendala Pemberantasan Miras dan Narkoba di Muarojambi

Pada hari kedua atau penutupan acara Minggu (10/6) di Ganjar Berkah, masih banyak kegiatan yang akan berlangsung. Diantaranya bazar murah masih akan berlangsung, selain itu akan ada lomba doodle art dan masih banyak lagi.

Penulis: nisyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help