Sinar Sentosa Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan

"Acara ini sebagai bentuk kepedulian kami sesama umat muslim dengan cara berbagi kepada anak-anak panti asuhan," ujarnya.

Sinar Sentosa Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Panti Asuhan
Tribun Jambi/Nurlailis
PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar acara Buka Puasa Bersama anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak, Selasa (5/6). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama umat muslim di bulan Ramadan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar acara Buka Puasa Bersama anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Kesejahteraan Anak, Selasa (5/6).

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto, mengatakan kegiatan itu merupakan acara rutin yang digelar setiap bulan Ramadan.

"Acara ini sebagai bentuk kepedulian kami sesama umat muslim dengan cara berbagi kepada anak-anak panti asuhan," ujarnya kepada tribunjambi.com.

Selain buka puasa bersama, Sinsen juga memberikan uang santunan dan juga paket sembako kepada puluhan anak panti asuhan.

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Erwin Susanto usai buka puasa bersama dilaksanakan kepada Ketua Yayasan.

"Alhamdulillah semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka” ujar Erwin.

Seperti buka puasa bersama pada umumnya, kegiatan itu diawali dengan zikir dan ceramah agama hingga ditutup dengan salat berjamaah dan doa bersama.

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved