MotoGp Italia

MOTOGP ITALIA - Sengaja Akhiri Sesi Kualifikasi di Posisi Ke-6, Ini Alasan Marquez

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa dirinya tidak meraih pole position usai sesi kualifikasi GP Italia

MOTOGP ITALIA - Sengaja Akhiri Sesi Kualifikasi di Posisi Ke-6, Ini Alasan Marquez
MotoGp

TRIBUNJAMBI.COM, FIRENZE - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa dirinya tidak meraih pole position usai sesi kualifikasi GP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (2/6/2018) demi mempelajari rival-rivalnya.

Marquez memang sempat tampil sangat kencang pada dua sektor awal. Namun saat memasuki bagian terakhir, catatan waktu pebalap asal Spanyol itu tidak optimal. "Saya sudah tahu bahwa saya akan mengalami kesulitan (saat kualifikasi)," ujar Marquez yang dikutip BolaSport.com dari Bike Sport News, Minggu (3/6/2018).

Baca: WASPADA - Pria Ini Mengaku Memberi Racun pada Anjing Milik Tetangga. Setelah Mati Dibikin. . .

Marquez juga mengaku pada kesempatan terakhir dirinya memilih untuk tidak melakukan lap time demi mempelajari rivalnya.

"Itu normal, saya juga mencoba memahami apa yang pebalap lain lakukan dan saya lebih suka membatalkan putaran saya dan memulai balapan dari posisi keenam daripada membiarkan dia belajar sesuatu," lanjutnya. Perihal raihan pole position,

Marquez mengakui bahwa catatan waktu yang dibukukan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bagus. Dia juga yakin Rossi dan Maverick Vinales akan tampil bagus pada balapan Minggu (3/6/2018).

"Pole position Rossi luar biasa, karena dia mencatatkannya dalam kondisi panas. Kami akan melihat apa yang akan dilakukan dalam balapan," ujar Marquez.

"Dua pebalap Yamaha akan berada di depan, dan akan sangat penting untuk memahami bagaimana mereka akan pergi," tuturnya. Balapan GP Italia akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 WIB.

Baca: Ekonom Nilai Laju Inflasi Mei Lebih Rendah Dibanding Lebaran Tahun-tahun Sebelumnya

Baca: Menhub Dapat Laporan Pilot Garuda Tunda Lakukan Aksi Mogok Usai Bicara dengan Dirut

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "MotoGP Italia, Marquez Sengaja Akhiri Sesi Kualifikasi di Posisi Ke-6", 

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help