Bau Badannya Bikin Penumpang Lain Muntah-muntah, Pramugari Lakukan Tindakan Ini

Namun, di tengah jalan, para penumpang kemudian mengeluh sakit dan muntah-muntah setelah mencium bau

Bau Badannya Bikin Penumpang Lain Muntah-muntah, Pramugari Lakukan Tindakan Ini
ITAR-TASS Photo/Corbis/Marina Lystseva
Pesawat Airbus A321 maskapai penerbangan Rusia, Kogalymavia lepas landas di Bandara Internasional Domodedovo Moskow. (Ilustrasi) 

TRIBUNJAMBI.COM - Jangan pernah meremehkan "kekuatan" bau badan. Sebab, sebuah pesawat maskapai asal Belanda harus mendarat darurat karena masalah ini.

Dilaporkan Daily Mirror Kamis (31/5/2018), maskapai Transavia awalnya hendak berangkat dari Bandara Schiphol ke Gran Canaria Spanyol.

Namun, di tengah jalan, para penumpang kemudian mengeluh sakit dan muntah-muntah setelah mencium bau yang tidak sedap.

Bau tersebut berasal dari seorang penumpang pria. Awak kabin yang mendengar laporan itu langsung mengurung pria tersebut di toilet pesawat.

Namun, pilot akhirnya memutuskan untuk mendarat darurat di Faro yang terletak di selatan Portugal.

Di sana, penumpang berbau badan "tajam" itu langsung dikeluarkan dari pesawat.

Seorang penumpang asal Belgia, Piet van Haut, berkata kalau penumpang pria yang dikeluarkan dari pesawat itu bau badannya sangat "tak tertahankan".

"Baunya seperti dia tidak mandi berhari-hari. Beberapa penumpang jadi mengeluh sakit dan kemudian muntah," ujar Haut. (Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Karena Bau Badan Penumpang, Pesawat Maskapai Ini Mendarat Darurat".

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Astaga ! Penumpang Pesawat Dikurung di Toilet Karena Badannya Terlalu Bau, http://bogor.tribunnews.com/2018/06/01/astaga-penumpang-pesawat-dikurung-di-toilet-karena-badannya-terlalu-bau.

Editor: Damanhuri

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help