4 Perubahan pada New Honda BR-V Lebih Canggih dan Tangguh

New Honda BR-V merupakan sebuah crossover 7 seater canggih yang diciptakan khusus untuk melewati berbagai kondisi jalan dengan penuh ketangguhan

4 Perubahan pada New Honda BR-V Lebih Canggih dan Tangguh
Honda New BRV 

 Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - New Honda BR-V merupakan sebuah crossover 7 seater canggih yang diciptakan khusus untuk melewati berbagai kondisi jalan dengan penuh ketangguhan.

Desain gagah, interior premium, performa dan fitur keselamatan kelas tinggi dari new honda BR-V akan menemani setiap petualangan.

Namun apa bedanya BR-V 2018 dengan versi sebelumnya? Sales counter honda wiltop Jambi, Jasan mengungkapkan ada 4 hal yang berubah pada generasi hodna BR-V terbaru ini.

“Perbedaan dari sebelumnya tidak terlalu banyak. Ada perubahan diempat item yaitu pada side door garnish, knalpot, arm rest atau sandaran tangan, dan audionya,” ungkapnya.

Pada side door garnish New Honda BR-V menutupi hampir 50 persen dari pintu bagian bawah. Garnish silver pada bagian bawah bumper depan dan belakang juga ada dibawah side skirt samping.

Garnish ini merupakan aksesoris khas SUV yang memberi tampilan lebih gagah pada honda BR-V.

Honda BR-V juga sudah menambahkan aksesoris yang berguna bagi kenyamanan pengemudi yaitu arm rest atau sandaran tangan di konsol tengah yang menambah kesan mewah pada honda BR-V.

Aksesoris ini juga dilengkapi storange untuk menyimpan barang-barang kecil seperti gadget dan sebagainya.

Perangkat hiburan juga sudah kompatibel dengan berbagai format audio visual seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux input, bluetooth dan smartphone connection. Layar sentuh juga menampilkan multimedia dalam format HDMI mode dengan kabel opsional dan android mode dari smart appcar. Floating touchscreen display audio kini berukuran 8 inci.

Ada enam pilihan warna pada new honda BR-V ini diantaranya adalah misty green pearl, lunar silver metallic, passion red pearl, crystal black pearl, taffeta white dan modern steel metallic.

Penulis: Nurlailis
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help