ADVERTORIAL

Universitas Jambi Gelar Buka Puasa, Jalin Silaturahmi di Masjid Jami Assalam

Buka puasa bersama itu sekaligus untuk meramaikan masjid yang ada di lingkungan kampus, dengan melaksanakan salat berjamaah.

Universitas Jambi Gelar Buka Puasa, Jalin Silaturahmi di Masjid Jami Assalam
IST
Rektor Universitas Jambi, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD, berbuka puasa bersama di Masjid Jami Assalam, Rabu (30/5). 

TRIBUNJAMBI.COM - Rektor Universitas Jambi, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD, mengajak seluruh jajarannya berbuka puasa bersama di Masjid Jami Assalam, Rabu (30/5).

Buka puasa bersama itu sekaligus untuk meramaikan masjid yang ada di lingkungan kampus, dengan melaksanakan salat berjamaah, baik salat maghrib, salat isya, salat tarawih serta salat witir.

Selain rektor, juga hadir wakil rektor, guru besar, kepala biro, dekan, kepala bagian dan pejabat lainnya.

Suasana keakraban itu menciptakan sinergitas dalam membangun Universitas Jambi lebih baik lagi, sehingga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud.

Rektor Unja, Prof H Johni Najwan, SH, MH, PhD, mengajak jajarannya untuk memanjatkan rasa syukur dan memohon ampunan pada Allah SWT, rasa syukur atas prestasi dan nikmat yang telah diberikan, serta mohon ampunan atas khilaf dan dosa yang selalu ada sebagai manusia,

“Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, momen yang tepat untuk panjatkan doa ampunan pada Allah SWT, sebagai manusia tidak terlepas dari dosa dan khilaf, serta ucap syukur atas limpahan rahmat dan hidayahNya,” ujar rektor

Terlihat, rektor merasa bersyukur atas dedikasi yang telah diperbuat untuk Universitas Jambi. Berkat ridho Allah SWT, Prof Johni Najwan dan jajarannya bisa memberikan perubahan yang lebih baik, berbagai prestasi diraih sehingga Unja masuk jajaran universitas terbaik di Indonesia.

Setelah salat tarawih, dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustaz Supian Ramli, SAg, MAg.

Masjid Jami Assalam ini dibangun untuk memfasilitasi Keluarga Besar Unja yang beragama Islam dalam menjalankan ibadahnya. Kesehariannya, masjid ini ramai mahasiswa yang masuk kuliah.

“Pertemuan ini sebagai wujud silaturahmi, Semoga niat baik kita ini mendapatkan ridho Allah SWT, ” kata Prof Johni Najwan. (adv)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved