Suzuki Pamerkan Intruder dan Access, Cocok Banget Buat yang Suka Tampil Beda

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda 2 memamerkan dua model baru, yaitu Intruder 150 dan Access 125 di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Suzuki Pamerkan Intruder dan Access, Cocok Banget Buat yang Suka Tampil Beda
motor plus
dua motor suzuki teranyar 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda 2 memamerkan dua model baru, yaitu Intruder 150 dan Access 125 di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Dua model dipamerkan di JKX 2018, untuk melihat sejauh mana animo publik terkait sepeda motor baru Suzuki.

Lantas, dengan begitu apakah nanti akan dijual di Indonesia?

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS menjelaskan, bahwa masih belum bisa diputuskan apakah dua model teranyar suzuki tersebut akan langsung dijual atau tidak.

Suzuki masih terus melakukan studi yang lebih mendalam terhadap dua model tersebut. “Kita lihat saja nanti, dua duanya akan kita pertimbangkan dulu,” ujar Yohan di arena Jakarta Fair Kemayoran 2018, Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Meski nanti dipasarkan di Tanah Air, lanjut Yohan statusnya masih diimpor utuh dari India. Model yang sekarang dipamerkan pun didatangkan langsung dari negeri Hindustan, bahkan untuk Access sebagai salah satu sepeda motor terlaris Suzuki di India.

“Baru beberapa hari dipamerkan responnya katanya bagus, semoga saja nanti bisa kita pasarkan di sini (Indonesia). Sekarang belum kami jual, hanya dipamerkan saja,”ucap Yohan.

Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan. Tetapi sifatnya hanya untuk mengumpulkan data, karena tidak perlu membayar uang tanda jadi hanya dicatat nomor telepon saja.

“Kalau nanti memang jadi dijual akan kita hubungi lagi. Jadi kami coba kumpulkan data-data calon konsumennya,” ucap tenaga penjual yang identitasnya minta dirahasiakan itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Suzuki Intruder dan Access Mau Dijual di Indonesia?", https://otomotif.kompas.com/read/2018/05/28/152500715/suzuki-intruder-dan-access-mau-dijual-di-indonesia.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help