Astra Honda Motor Best Student Kembali Digelar, Daftar Melalui Link Ini

Kompetisi ini untuk mencari generasi muda hebat yang siap berkarya dan memberikan manfaat untuk masyarakat dan bangsa

Astra Honda Motor Best Student Kembali Digelar, Daftar Melalui Link Ini
Astra Honda motor 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kompetisi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2018 kembali digelar.

Kompetisi ini untuk mencari generasi muda hebat yang siap berkarya dan memberikan manfaat untuk masyarakat dan bangsa.

Acara ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Tahun ini AHMBS sudah memasuki penyelenggaraan yang ke 16 dan mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki.

Sesuai karakter anak muda terkini, para peserta kompetisi tahun ini didorong untuk memaksimalkan kreativitas dan pemanfaatan dunia digital dalam memajukan usahanya.

Erwin Susanto, GM Marketing Sinsen mengatakan tujuan dari AHMBS ini adalah sebagai dukungan dan apresiasi kepada siswa berprestasi di bidang non akademis, khususnya kewirausahaan siswa serta mendorong semangat jiwa wirausaha siswa yang diharapkan bisa sukses menjadi pengusaha di masa depan.

Kriteria penilaian kompetisi AHMBS 2018 disusun secara komprehensif bersama salah satu kampus bisnis terbaik di Indonesia, yaitu PPM School of Management.

Para pelajar yang mengikuti kompetisi ini diuji ide dan kemampuan wirausahanya dengan kriteria yang meliputi tingkat kebaruan ide dan produk, peningkatan kualitas dan kreativitas produk di pasar, dampak bisnis bagi masyarakat, pencapaian bisnis yang tercermin dari penjualan, biaya, serta keuntungan.

Selain itu, dinilai juga kemampuan dalam strategi bisnis, analisis pasar, analisis persaingan, dan pengelolaan hubungan pelanggan.

Bagi kamu yang menduduki bangku kelas 2 SMA, SMK & Madrasah Aliyah yang mempunyai bisnis atau usaha dan sudah menggunakan media sosial (medsos) sebagai media promosi, bisa mengikuti kompetisi AHMBS Regional Jambi.

Caranya mudah cukup daftarkan dirimu melalui link : https://bit.ly/2vrxDgT .

Raih hadiah jutaan rupiah, beasiswa, piala, medali sekaligus doorprize 1 unit Honda BeAT. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Ajeng Tria : 085273947261. 

Penulis: Nurlailis
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help