Home »

Seleb

» Gosipi

Permintaan Maaf Jennifer Dunn? Untuk Siapa? Mengharukan

Pembacaan tuntutan hukuman atas perbuatannya menyalahgunakan narkoba rupanya cukup melegakan Jennifer Dunn.

Permintaan Maaf Jennifer Dunn? Untuk Siapa? Mengharukan
Penyidik Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya hari ini resmi limpahkan barang bukti dan tersangka Jennifer Dunn ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Pembacaan tuntutan hukuman atas perbuatannya menyalahgunakan narkoba rupanya cukup melegakan Jennifer Dunn.

Kata maaf pun keluar dari mulutnya.

Artis yang kerap disapa Jedun atau Jeje ini pun mengatakan untuk siapa saja permohonan maaf itu disampaikan.

Sempat terlontar ia memohon maaf pada orang-orang yang sempat tersaikiti.

"Saya juga dibulan Ramadan ini mau minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Jennifer Dunn ditemui di depan ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Entah siapa orang tersakiti yang dimaksud oleh Jeje. Mungkinkah Sarita Abdul Mukti, istri terdahulu dari suaminya Faisal Harris? Jeje tak menyebutkannya.

Baca: Badan Jennifer Dunn Lebih Berisi, Hamil? Ini Pengakuan Teman Satu Selnya

Sambil memainkan tangannya dirinya pun meminta maaf kepada keluarga, terutama sang suami Faisal Harris, dan berjanji akan bertaubat.

"Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan taubat," ucap Jennifer Dunn.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih.

"Pokoknya aku cuman mau bilang terima kasih buat semuanya, terus temen-temen media yang mungkin saat ini, aku bisa di tuntut diangka (delapan bulan) segitu," ucap Jennifer Dunn

Jennifer Dunn didakwa delapan bulan penjara dipotong masa tahanan yang sudah dijalaninya.

Usai mendapat dakwaan tersebut, Jennifer Dunn pun menangis haru.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Permintaan Maaf Dari Jennifer Dunn untuk Orang yang Tersakiti, Siapa yang Dimaksud? Sarita?, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/05/25/permintaan-maaf-dari-jennifer-dunn-untuk-orang-yang-tersakiti-siapa-yang-dimaksud-sarita.

Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help