Yamaha Lexi Dilengkapi Teknologi VVA,Ini Keunggulannya

“Yamaha Lexi menjadi produk yang pastinya akan diunggulkan untuk menyasar pasar otomotif dikelas menengah"

Yamaha Lexi Dilengkapi Teknologi VVA,Ini Keunggulannya
Tribun Jambi/Nurlailis
Yamaha Lexi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha mempersembahkan inovasi teknologi mesin blue core yang dilengkapi variable valve actuation (VVA). Teknologi itu menghasilkan performa motor yang bertenaga di setiap putaran mesin, namun hemat bahan bakar dan awet untuk pemakaian jangka panjang.

Teknologi VVA juga menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Teknologi mesin berpendingin cairan dengan 4 katup menjadikan suhu mesin lebih stabil dan performa lebih maksimal. Smart motor generator juga membuat suara lebih halus saat dinyalakan.

“Yamaha Lexi menjadi produk yang pastinya akan diunggulkan untuk menyasar pasar otomotif di kelas menengah,” kata Agus, Customer and Community Satisfaction (CCS) Yamaha Institute, Kamis (24/5).

Terlebih sebanding dengan harga Lexi yang ditawarkan, skutik ini sepertinya akan memiliki bodi yang cukup besar dengan membawa tampilan yang elegan dan stylish yang akan menjadi nilai plus.

Pada bagian mesin, Lexi mengusung mesin 125 cc yang sebanding dengan Nmax 125. Dengan begitu kemungkinan besar daya maksimal yang akan diperoleh motor baru yamaha ini memcapai 9 Kw yang akan diperoleh pada putara mesin 7500 Rpm dan tori maksimal 11.7 nm pada putaran 7250.

Skutik ini tersedia dalam enam pilihan warna, terbagi dua varian. Lexi 125 VVA varian standar: red, matte grey dan white. Varian S: bronze, matte grey dan matte blue. Semua opsi mempunyai tema elegan layaknya produk Maxi Yamaha lain. Harga dari Lexi vva Rp 20,3 juta dan Lexi s Rp 23,05 Juta.

Baca: Langsung Ludes, 560 Tabung Gas Diserbu Warga, Paket Sembako Rp 40 Ribu

Penulis: Nurlailis
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help