Ramadan Mubaraq

Buka Puasa Tribun Jambi Bersama Relasi di Swiss-Belhotel Jambi

Acara buka bersama yang diadakan di Swiss-BelHotel Jambi berlangsung lancar. Acara dibuka oleh pimpinan perusahaan Tribun Jambi, Erniwaty Madjaga.

Buka Puasa Tribun Jambi Bersama Relasi di Swiss-Belhotel Jambi
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan wartawan Tribunjambi.com,  Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Acara buka bersama yang diadakan di Swiss-BelHotel Jambi berlangsung lancar. Acara dibuka oleh pimpinan perusahaan Tribun Jambi, Erniwaty Madjaga.

Acara dihadiri seluruh tamu undangan Tribun Jambi, diantarnya Kepala Bank Indonesia Jambi, Bayu Martanto, Kepala Perbankan se-Propinsi Jambi, Akademisi Prof. Bahder Johan Nasution, Prof. Tedjo Sukmono, Anggota DPD REI Jambi, dan tamu undangan lainnya. Acara ini juga dihadiri seluruh keluarga Tribun Jambi.

Baca: VIDEO: 8 Fakta Penyerangan Mapolsek Maro Sebo, Apakah Terkait Teroris?

Dalam kata sambutannya, Erniwaty Madjaga mengatakan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara malam ini. "Saya sangat apresiasi kepada para relasi yang telah membantu kita selama ini dan terima kasih saya ucapkan, saya berharap dalam kesempatan ini dapat terus menyambung tali silaturahmi pada rekan-rekan semua," tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiah menjelang berbuka puasa dari ustaz Dairun SAG, M.Pdi, dengan tema Puasa mengendalikan hawa nafsu.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help