Otomotif

Sinsen Tebar Virus Cari Aman ke Karyawan Swasta

30 karyawan finance company di Jambi mengikuti sosialisasi safety riding, (21/5). Karyawan tersebut berasal dari FIF, adira,

Sinsen Tebar Virus Cari Aman ke Karyawan Swasta
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

 TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - 30 karyawan finance company di Jambi mengikuti sosialisasi safety riding, (21/5). Karyawan tersebut berasal dari FIF, adira, WOM, Otto, MFC, Mega dan lainnya. Acara digelar oleh PT Sinar Sentosa Primatama Jambi bertempat di safety riding center sinsen paal 6.

Instruktur Safety  Riding Sinsen, Rudi Septiyadi menjelaskan Sinsen cukup rutin menggelar pelatihan safety riding di seluruh sisi di Provinsi Jambi. Salah satu agenda pelatihan diperuntukan untuk pelajar, komunitas sepeda motor Honda, dan para karyawan.

Baca: Pilkada Kota Jambi - Sortir Hari Kedua, 2.936 Surat Suara Pilwako Jambi Rusak

Pelatihan safety riding ini dibagi menjadi 2 sesi, yakni in class training dan sesi test ride. Pada sesi in class, peserta diberikan materi mengenai defensive dan behaviour safety riding, manajemen risiko serta teknik berkendara yang benar dan aman.

Sesi test ride menjadi yang paling menantang, para peserta diuji untuk meningkatkan keterampilan dan skill berkendara serta cara pengereman yang benar. Peserta yang berhasil menaklukan rintangan dengan waktu terbaik mendapatkan hadiah menarik.

“Semoga dengan diberikannya pengetahuan safety riding ini, para karyawan finance dapat langsung menerapkannya pada saat berkendara. Dalam kegiatan ini sinsen juga terus mengampanyekan #Cari_Aman, karena sebelum mendapatkan hal-hal berharga dalam hidup kita harus cari aman terlebih dahulu saat mengendarai sepeda motor” jelas Rudi.

Baca: GAWAT! Negosiasi AS dan China Berhasil, Rupiah Makin Dekati Level Rp 14.200

Baca: Dugaan Gratifikasi - Sherin Taria Diperiksa Lima Jam Oleh KPK, Ini Yang Ditanyakan Penyidik

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help