Otomotif

Yamaha Lexi Hadirkan Konsep Smart & Sexy

Yamaha DDS Jambi gelar program coba dan dapatkan sesuatu yang beda di motor Yamaha Lexi dengan CC 125, menggunakan jargon Lexi Smart

Yamaha Lexi Hadirkan Konsep Smart & Sexy
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com  Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM - Yamaha DDS Jambi gelar program coba dan dapatkan sesuatu yang beda di motor Yamaha Lexi dengan CC 125, menggunakan jargon Lexi Smart Is The New Sexy ini berlangsung di depan bank 9 Jambi, Sabtu (19/5). Acara ini dihadiri oleh asosiasi driver online, media, pihak kepolisian, dan beberapa instansi yang diundang.

"Selain test ride, juga ada demo irit dari tim mekanik Sabang Raya motor dan juga press conference lalu ditutup dengan buka bersama. Untuk hari ini pula ada cashback Rp 1 juta dari DP Rp 1 juta 7 ratus ribu berlaku paling lambat hari senin nanti, tersedia juga T-Shirt Lexi, Jaket dan helm," jelas Aditya, selaku promosi Yamaha Area Jambi.

Baca: VIDEO: Kabar Duka, Putri Kedua dari Anak Sulung Aa Gym Meninggal Dunia

Yamaha Lexi tersedia beberapa varian warna menarik, yaitu matte red, matte gray, white, matte blue, dan bronze. Satu unit Lexi dibandrol Rp 23 juta 50 ribu dengan ansuran selama 32 bulan.

"Saat ini jumlah yang telah inden ada 50 buah, dan akhir bulan Mei akan disiapkan produksi Lexi besar-besaran," ujarnya.

Sementara itu, Rina, pengunjung yang telah melakukan test ride menyebutkan sensasi mengendarai yamaha lexi yang enteng dan tarikannya ringan. " Pokoknya motornya gak berasa berat buat cewek, kirain bakal berat karena lihat bentuknya lumayan besar," tutur Rina.

"Pas ngebawa motornya stabil, gak berat, gasnya juga ringan, karena tinggi enak bawanya," ujar Yani setelah mencoba Yamaha Lexi.

Koordinator Servies Yamaha Jambi, Selamet Riadi mengatakan, Lexi bukan motor matik tetapi motor besar, keluarga Maxi.

"Lexi merupakan motor yang luxury elegant, comfort dan praktis, peformer yang besar.  Konsepnya desain motor pertama flat foot boardnya rata dan yang teringan di Maxi, model premium khas Eropa dengan lampu grand LED," jelasnya.

Baca: Timbun dan Naikkan Harga Gas, Sanksi Peneguran Hingga Pemutusan Menanti

Baca: Ini Pesan Danrem Usai Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Ia juga mengatakan, spesifikasi yamaha lexi mulai dari type mesin Liquid Cooled 4-stroke SHOC, type kopling Dry Centrifugal Automatic, kapasitas oil mesin total = 1.00 L : Berkala = 0,90 L, kapasitas tanki besar 4,2 L, ban depan 90/90 - 14 M/C 46 P, ban belakang 100/90 - 14 M/C 57 P.

"Beberapa keunggulan Yamaha Lexi lainnya yaitu full digital speedometer with tachometer, grand led headlight and hazard lamp, dan sub-tank suspension, tersedia electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara sehingga semakin praktis dan sangat cocok bagi para driver online," ujarnya.

Beberapa keunggulan lainnya adalah jenis ban tubleless wide tire, Stop dan start system, big luggage capacity, menggunakan smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Baca: Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Provinsi Jambi, Danrem dan Forkompinda Ziarah ke TMP

Baca: Diam-diam, Ternyata Fasha Telah Berupaya Selesaikan Permasalahan City Gas

Baca: Teror Bergeser ke Thailad? 20 Bom Meledak di Wilayah Selatan Sasar Mesin ATM

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help