Indonesia Gasak Kanada 5-0, Piala Thomas di Bangkok

Indonesia mendapat jeda satu hari menjelang pertandingan kedua. Mereka akan ditantang Thailand pada Selasa (22/5/2018) pukul 19.00 WIB.

Indonesia Gasak Kanada 5-0, Piala Thomas di Bangkok
Ihsan Maulana Mustofa memastikan kemenangan Indonesia pada pertandingan ketiga melawan Kanada Piala Thomas 2018, Minggu (20/5/2018).(DOK. BADMINTON INDONESIA) 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKOK - Tim putra Indonesia berhasil menyapu bersih laga pertama Piala Thomas 2018 saat menghadapi Kanada, Minggu (20/5/2018).

Dari lima partai yang dilakoni, tim Thomas Indonesia tak hanya memenangi seluruhnya, pun tak pernah kehilangan satu gim pun.

Kemenangan Indonesia atas Kanada dipastikan oleh Ihsan Maulana Mustofa pada tunggal kedua. Berkat kemenangan Ihsan atas Antonio Li, Indonesia menang 3-0.

“Alhamdulillah di pertandingan pertama ini saya diberi kelancaran. Tadi belum dapat kesulitan khusus,” kata Ihsan seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Meski telah unggul 3-0, Indonesia tetap tampil trengginas pada dua nomor sisa.

Baca: Kabar Gembira untuk Batanghari, 1.000 Paket Sembako Subsidi Per Kecamatan, Catat Waktunya

Baca: KELUAR! Jadwal Seleksi CPNS 2018 Resmi Dirilis Menpan RB, Ini Waktunya

Baca: Ngintip Tempat Tidur Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kok Malah Nginap di Sini

Fajar Alfian/Rian Ardianto menyumbang angka pada debutnya di Piala Thomas.

Pada partai pamungkas, Firman Abdul Kholik juga bisa meraih kemenangan dengan straight game.

Dengan kemenangan ini, Indonesia untuk sementara memimpin klasemen Grup B dan Kanada berada di posisi juru kunci. Partai lain di Grup B, antara Korea Selatan dan tuan rumah Thailand, baru akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

Indonesia mendapat jeda satu hari menjelang pertandingan kedua. Mereka akan ditantang Thailand pada Selasa (22/5/2018) pukul 19.00 WIB.

Hasil lengkap Piala Thomas,

Halaman
12
Editor: duanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help