Polres Tanjabtim Akan Menempatkan Anggotanya di Masjid-masjid

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan umat Islam dalam menjalankan Ibadah selama bulan Ramadan

Polres Tanjabtim Akan Menempatkan Anggotanya di Masjid-masjid
tribunjambi/zulkifli
Pelaksanaan ibadah salat sunat Taraweh pada malam pertama Bulan Ramadan 1439 H, Rabu (16/5/2018) malam di Mesjid Agung Nur Addarojat, Tanjung Jabung Timur berjalan hikmat. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan umat Islam dalam menjalankan Ibadah selama bulan Ramadan, di Tanjung Jabung Timur, pihak Polres Tanjabtim akan menempatkan anggotanya di mesjid-mesjid.

Hal itu disampaikan Waka Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Kompol Ali Sadikin.

"Kami dari pihak Polres akan menempatkan anggota di masjid-masjid untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadan di wilayah Kabupaten Tanjabtim," kata Waka sebelum dilaksanakannya salat Tarawih di Masjid Agung Nur Ad-Dorajad di Kecamatan Muarasabak Barat, pada Rabu (16/5) malam.

Selain itu, Wakapolres mengharapkan informasi saran dan masukan yang baku, dari masyarakat tentang kinerja Polri, bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat.

"Untuk menjaga keamanan yang kondusif, kami akan menempatkan anggota polisi di setiap masjid-masjid di wilayah hukum Tanjabtim, guna memberikan rasa aman dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadan ini," terangnya.

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat yang membawah kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat untuk selalu mengunci keamanan kendaraannya dengan baik.

"Kami dari Polres Tanjabtim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa," tutur Ali Sadikin.(*)

Penulis: Zulkifli
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help