Polisi Perketat Pintu Masuk dan Keluar Polda dan Jajaran

"Saya langsung perintahkan kepada jajaran, untuk memperketat penjagaan kantor masing-masing," sebut Brigjen Pol Muchlis AS,

Polisi Perketat Pintu Masuk dan Keluar Polda dan Jajaran
TRIBUNJAMBI/DENI SATRIA BUDI
Antisipasi Teror Bom, Polda Jambi siaga satu. Pengamanan diperketat 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Deni Satria Budi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Polda Jambi dan jajarannya meningkatkan kewaspadaan. Polisi memperketat penjagaan di seluruh kantor polisi, pascaserangan terduga teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5) sekira pukul 09.00.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS, mengatakan telah memerintahkan seluruh pimpinan satuan kepolisian diseluruh tingkat Polda Jambi untuk memperketat penjagaan di kantor masing-masing.

"Saya langsung perintahkan kepada jajaran, untuk memperketat penjagaan kantor masing-masing," sebut Brigjen Pol Muchlis AS, usai meninjau langsung kesiapan petugas piket yang berjaga pintu masuk Mapolda Jambi.

Ia meminta kepada seluruh personel kepolisian yang bertugas jaga atau piket di kantor polisi, untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan seluruh pintu masuk dan keluar kantor polisi mulai dari tingkat Polsek dan Polres atau Polresta. Ia juga menijau kesiapan dari personil Polda Jambi yang berjaga di pintu masuk dan keluar dan minta kepada mereka untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat penjagaan.

Dalam waktu dekat bilang Muchlis, Polda Jambi berencana akan melakukan pertemuan dan berdialog dengan para tokoh agama Islam dan tokoh lintas agama lainnya serta tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Jambi untuk mengawal bersama-sama agar Provinsi Jambi tetap kondusif dan aman.

"Besok kita akan melakukan pertemuan dengan seluruh tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat untuk bersilahturahmi dan berdiskusi bersama menjaga situasi keamanan di Provinsi Jambi, agar tetap kondusif dan aman," sebut Muchlis.

Di Jambi diakui Muchlis, situasi cukup kondusif dan aman diharapkan terus terjaga dan ia yakin masyarakat Jambi cinta damai dan bisa menjaga kedamaian.

Penulis: budi
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help