Bom Surabaya

Bom Surabaya - Masyarakat dan Mahasiswa Jambi Gelar Aksi Damai di Tugu Juang

Puluhan masyarakat bersama mahasiswa Jambi, yang tergabung dalam Jambi Tolak Terorisme, melakukan aksi damai di bundaran

Bom Surabaya - Masyarakat dan Mahasiswa Jambi Gelar Aksi Damai di Tugu Juang
TRIBUN JAMBI/DENI SATRIA BUDI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Puluhan masyarakat bersama mahasiswa Jambi, yang tergabung dalam Jambi Tolak Terorisme, melakukan aksi damai di bundaran Tugu Juang, Selasa (15/5) malam sekitar pukul 19.30. WIB.

Koko, Koordinator aksi mengatakan, aksi tersebut dilakukan secara spontan. Dalam aksi itu, mereka mengecam keras aksi teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya, dan tempat lainnya.

"Terorisme bukan islam. Jangan sampai aksi teroris membuat perpecahan persatuan bangsa. Maka dari itu kita satukan tekad dan bersatu untuk NKRI," ujarnya.

Baca: VIDEO: Dua Orang Tertimpa Pohon di Samping Putra Retno

Dalam aksi itu, mereka mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan kebiadaban yang dilakukan teroris yang biadab. Kedaulatan bangsa kata orator, merupakan sebuah keharusan yang harus selalu dijaga dan harus dilakukan secara bersama-sama.

"Melawan terorisme, harus dengan kesatuan persatuan. Untuk itu, mari kita solidkan persatuan untuk melawan terorisme," bilang orator dalam orasinya.

Setelah selesai menjalankan aksi damai dan menyampaikan orasi, puluhan massa tersebut memembubarkan diri.  

Penulis: budi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help