PT PLN (Persero) Area Jambi Santuni 150 Orang Dhuafa

Guna menyambut bulan Ramadan 1439 Hijriah, PT PLN(Persero) Area Jambi, melalui Yayasan Baitul Mall PLN (YBM PLN)

PT PLN (Persero) Area Jambi Santuni 150 Orang Dhuafa
ist
PT PLN(Persero) Area Jambi, melalui Yayasan Baitul Mall PLN (YBM PLN) bekerja sama dengan Yayasan Insan Madani, memberikan santunan kepada 150 orang dhuafa yang ada di Kota Jambi, Senin (14/5/2018). Kegiatan diakhiri dengan makan bersama. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Guna menyambut bulan Ramadan 1439 Hijriah, PT PLN(Persero) Area Jambi, melalui Yayasan Baitul Mall PLN (YBM PLN) bekerja sama dengan Yayasan Insan Madani, memberikan santunan kepada 150 orang dhuafa yang ada di Kota Jambi, Senin (14/5).

Santunan yang diberikan yakni dalam bentuk bingkisan sembilan bahan pokok (sembako).

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Area PT. PLN(Persero) Area Jambi, Haris Andika, kepada 150 orang dhuafa di Ruang Rapat Fahmi Mochtar, Gedung PLN Area Jambi.

PT PLN(Persero) Area Jambi, melalui Yayasan Baitul Mall PLN (YBM PLN) bekerja sama dengan Yayasan Insan Madani, memberikan santunan kepada 150 orang dhuafa yang ada di Kota Jambi, Senin (14/5/2018). Penyerahan santunan oleh Manajer Area PT. PLN(Persero) Area Jambi, Haris Andika.
PT PLN(Persero) Area Jambi, melalui Yayasan Baitul Mall PLN (YBM PLN) bekerja sama dengan Yayasan Insan Madani, memberikan santunan kepada 150 orang dhuafa yang ada di Kota Jambi, Senin (14/5/2018). Penyerahan santunan oleh Manajer Area PT. PLN(Persero) Area Jambi, Haris Andika. (ist)

Hadir juga pada kesempatan ini para Asisten Manajer dan seluruh Manajer Rayon PLN, di Area Jambi serta keluarga besar PT. PLN (Persero) Area Jambi.

Manajer Area PT PLN(Persero) Area Jambi, Haris Andika menyampaikan, bahwa satu di antara tujuan PLN menyalurkan bantuan untuk kaum dhuafa ini, adalah karena PLN ingin berbagi dengan masyarakat sekitar, karena PLN juga bagian dari masyarakat.

"Harapannya dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan, atau membantu dari masyarakat yang memang membutuhkan" ungkap Manajer Area PT. PLN(Persero) Area Jambi, Haris Andika.

150 orang penerima bingkisan ini, terdiri dari kaum dhuafa dan ada juga yang berasal dari masyarakat sekitar kantor PLN, ataupun di sekitar rumah pegawai PLN yang memang membutuhkan.

Adapun santunan tersebut merupakan zakat maal, yang dihimpun dari semua pegawai PLN yang beragama Islam, dan dikelola oleh Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN).

Selain penyaluran bingkisan kepada kaum dhuafa, kegiatan ini diisi dengan pengajian keluarga besar PLN Area Jambi , shalat zuhur berjama'ah dan ditutup dengan makan bersama. (adv/*)

Tags
PLN Jambi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved