Blak-blakan! Teror Baru, Sarah Wijayanto Ngaku Sulit Lepas Dari Sosok Paranormal Ini di Film Sabrina

Artis peran Sara Wijayanto kembali terlibat dalam film horor dari rumah produksi Hitmaker, Sabrina

Blak-blakan! Teror Baru, Sarah Wijayanto Ngaku Sulit Lepas Dari Sosok Paranormal Ini di Film Sabrina
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL
Sara Wijayanto berpose bersama boneka Sabrina usai wawancara promo film Sabrina di Menara Kompas Gramedia ,Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (09/5/2018). Film garapan rumah produksi Hitmaker Studios yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 12 Juli 2018.(KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL) 

TRIBUNJAMBI.COM - Artis peran Sara Wijayanto kembali terlibat dalam film horor dari rumah produksi Hitmaker, Sabrina, yang merupakan spin off dari film The Doll.

Berperan sebagai Bu Laras karakter yang muncul di The Doll dan The Doll 2, Sara mendapatkan suami baru dalam film Sabrina, yaitu Raynard yang diperankan oleh aktor Jeremy Thomas.

"Bu Laras juga dapat suami baru di sini, enggak sendirian juga. Ada Pak Raynard," kata Sara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Apa yang dialami Bu Laras juga beda-beda karena dia mengalami banyak hal, di The Doll 1 dia kehilangan suaminya, di The Doll 2 dia kehilangan anaknya. Nah di Sabrina dikasih suami baru, jadi sekarang Bu Laras ada yang nemenin lah," tambahnya bercerita.

Laras dan Raynard adalah dua paranormal yang membantu menyelesaikan masalah keluarga Arka (Rizky Hanggono) dan sang adik Aiden (Christian Sugiono) beserta istrinya Maira (Luna Maya).

"Raynard itu merasa tidak mampu menyelasikan masalah keluarga Arka, akhirnya saya ketemu Bu Laras, saya mengatakan bahwa saya tidak mampu menyelesaikan kasus ini," ucap Jeremy.

Baca: VIDEO : Lihat Mimik Muka Zumi Zola Saat Jaksa KPK Putar Kembali Perbincangannya yang Disadap

Baca: Siapakah Aman Abdulrrahman? Yang Ingin Ditemui Napi Teroris di Kerusuhan Mako Brimob, Ini 5 Faktanya

"Dari situ lah kami nyambung, saling membantu menyelesaikan satu persatu kasus di film ini," lanjutnya.
Film ini mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang kembali mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Aidan merupakan pemilik perusahaan mainan, sebagai tanda cintanya kepada Maira, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru.

Namun, siapa sangka hal itu justru mengundang banyak teror bagi Maira, hingga dia meminta pertolongan kepada Bu Laras, tokoh yang diperankan Sara.

Film Sabrina akan menghantui bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Juli 2018 mendatang.

Baca: Kabar Sule Cerai, Lina Beberkan Kelakuan Suami Saat di Rumah, Ternyata Seperti Ini Perilakunya

Baca: Lucinta Luna Hamil, Fotografer Maternitynya Ungkap Fakta Dibalik Perut Buncit Personil Duo Bunga Itu

Halaman
123
Editor: bandot
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help