Bupati Muarojambi Masnah Busyro Resmikan Ponpes di Sungai Gelam

Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren Darussalam

Bupati Muarojambi Masnah Busyro Resmikan Ponpes di Sungai Gelam
ist
Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren Darussalam yang berada di Desa Kebun Kolim, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi pada Selasa (8/5/2018). 

Laporan Wartawan Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro menghadiri acara peresmian Pondok Pesantren Darussalam yang berada di Desa Kebun Kolim, Kecamatan Sungai Gelam, Muarojambi pada Selasa (8/5).

Dalam sambutannya Bupati Muarojambi, Masnah Busro mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan pihak pengurus untuk meresmikan pondok pesantren tersebut.

"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk meresmikan Ponpes ini, semoga ke depan Ponpes ini dapat bermanfaat bagi pendidikan masyarakat di Muarojambi," sampainya.

Lebih lanjut ia berharap dengan telah diresmikannya Ponpes ini maka akan menjadi tempat para anak-anak untuk menuntut ilmu agama.

Hal ini agar nantinya anak-anak yang menjadi santri di Ponpes ini bisa menjaga nilai nilai keislaman di masyarakat.

"Semoga dari Ponpes ini nantinya akan lahir bibit bibit potensial untuk menjadi Qori dan Qoriah serta Haviz dan Havizah yang akan membawa Kabupaten Muarojambi berprestasi di tingkal Lokal maupun Nasional. Semua ini tentu membutuhkan dukungan dari para pengajar dan juga peran serta pihak Pemerintah," ujar Masnah.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh pondok pesantren dan yayasan pendidikan lainnya.

"Setiap undangan dari pesantren saya usahakan hadir, semoga dengan terus menjamurnya pembangunan pesantren akan melahirkan ulama-ulama dari Kabupaten Muarojambi," tutupnya. (*)

Penulis: syamsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help