Konser DnD Apace di Jambi Meriah, Dipadati Ribuan Penonton

Setelah sukses dengan konser Rock N’ Dut , PT.Karya Dibya Mahardika kembali Sukses menggelar konser Dangdut Never Dies (DnD) Apace

Konser DnD Apace di Jambi Meriah, Dipadati Ribuan Penonton
Konser Apache DnD 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah sukses dengan konser Rock N’ Dut , PT.Karya Dibya Mahardika kembali Sukses menggelar konser Dangdut Never Dies (DnD) Apace, yang diadakan di lapangan Barta Mulya, unit tiga Sungai Bahar, pekan lalu.

Lebih dari sepuluh ribu penonton memadati lapangan sejak sore hari, yang datang dari unit 1 sampai unit 22 Sungai Bahar, Kecamatan Bajubang, Kecamatan Mestong, Kota Jambi, Kabupaten Batang hari, dan perbatasan Sumatera Selatan.

Area sales manager Apace, Bambang Alamai Qodri tak menyangka respon positif masyarakat yang datang, “Penonton sampai berjubel, antusias penonton sangat luar biasa menyaksikan konser DnD ini”,ujarnya.

Acara ini merupakan konser kedua setelah konser Rock N Dut di tanjung jabung barat, Provinsi Jambi merupakan potensi yang besar dalam pemasaran produk apace, selain rasa yang cocok juga harga yang terjangkau.

Konser Apache DnD
Konser Apache DnD ()

“Konser ini sebagai wujud promosi dan perhatian PT.Karya Dibya Mahardika kepada masyarakat di Provinsi Jambi, para ksatria menjadi penikmat sejati produk kualitas premium dari apace dengan racikan yang kaya rasa dan harga kompetitif,”tambah Bambang.

Konser yang digelar sejak sore hari menghadirkan pedangdut Desy ningnong, Vianty Arvy, Wika Salim, dan acara puncaknya hadir Cita Citata, dengan iringan the rhythm band.

Dipandu Mc Jigo yang kocak, membuat suasana konser berjalan meriah dan hidup, penonton menikmatinya sampai acara selesai.

Konser ini sebagai wujud promosi dan perhatian PT.Karya Dibya Mahardika kepada masyarakat di Provinsi Jambi, para ksatria menjadi penikmat sejati produk kualitas premium dari apache dengan racikan yang kaya rasa dan harga kompetitif.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved