Debat Publik Pilkada Kerinci

Debat Publik Pilkada Kerinci, Ini Visi Misi dan Program Kerja Kandidat

Dalam segmen pertama debat publik Paslon Bupati-Wakil Bupati Kerinci setiap Paslon menyampaikan visi misi dan program kerja.

Debat Publik Pilkada Kerinci, Ini Visi Misi dan Program Kerja Kandidat
tribunjambi/hendri dede putra
Debat publik atau debat terbuka pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati kerinci 2018 berlangsung Sabtu malam (5/5/2018) di GOR Kemenangan Sakti Alam Kerinci. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Dalam segmen pertama debat publik Paslon Bupati-Wakil Bupati Kerinci setiap Paslon menyampaikan visi misi dan program kerja.

Paslon Bupati nomor 1 Monadi- Edison menyampaikan visi-misi menuju Kerinci Tangguh 2024.

Tangguh birokrasi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pariwisata. Dalam mewujudkan visi Monadi menyampaikan akan meningkatkan kualitas kelola pemerintahan, pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

"Visi kedua peningkatan infrastruktur yg dibutuhkan petani, meuju wisata ketiga mengembangkan ekonomi daerah," katanya.

Sedangkan Paslon nomor dua, Adirozal-Ami Taher menyampaikan terwujudnya kerinci lebih baik dan berkeadilan.

Terutama petani, pedagang, nelayan misi. "jalan usaha tani sudah banyak, pasar juga. Masih banyak yg harus kita perbaiki lagi. Meningkatkan pendataan dan saya siang daerah. Kerinci saat ini sdh 1,2 triliun APBD. Kita juga Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih, mempertahankan WTP. Pengangkatan pejabat harus tanpa uang, sehingga pelayanan publik, keenam proses pemekaran kerinci hilir," paparnya.

Kemudian dari Paslon nomor tiga Zainal-Arsal menyampaikan program Hebat. Menciptakan kedekatan hubungan antara wakil bupati, antara rakyat dengan rakyat.

"Sehingga tercipta hubungan dengan kondusif. Kita akan membedakan lembaga adat sebagai unsur Forkompinda."

Demiian juga di sektor ekonomi akan membangun ekonomi kerakyatan, sektor pariwisata.

"Kita akan buka jalan usah tani, jaringan irigasi. Sebagai anak petani suara ingin menjadi motivasi. Kita akan banyak permodalan melaui program Gema Kerinci Hebat. Termasuk program 1.000 pemuda berwirausaha. Kalau kami terpilih nanti, kami bukan bupati hilir, tengah, bukan bupati mudik, tetapi bupati Kerinci. Kami akan memekarkan Kerinci Hilir," jelasnya. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help