Kasus Pencabulan

Kasus Pencabulan Guru pada Murid di Muarojambi - Pelaku Sering Ajak Korban Pergi

S.A.P Korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru di salah satu sekolah yang ada di Kab. Muarojambi, dikenal dekat dengan korban.

Kasus Pencabulan Guru pada Murid di Muarojambi - Pelaku Sering Ajak Korban Pergi
Ilustrasi

Laporan Wartawanjambi.com, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - S.A.P Korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru di salah satu sekolah yang ada di Kab. Muarojambi, dikenal dekat dengan korban. Bahkan menurut penuturan bibi korban, Misrawati pelaku juga tinggal di dusun yang sama dengan S.A.P tinggal.

"Pelaku dan keluarganya memang kita kenal. Pelaku juga dikenal paham agama," ujarnya

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa sehari sebelum kejadian, pelaku sempat meminta S.A.P untuk menemaninya ke Sengeti.

Baca: Kasus Pencabulan di Muarojambi - Korban Tidak Berani Keluar Rumah, Karena Trauma 

"Ado waktu tu sebelum kejadian. Jadi pelaku ni minta dikawani ke Sengeti untuk berobat kuping. Itu tu baleknyo sore. Itupun taunyo S.A.P yang cerito dengan kami," tuturnya.

Misrawati juga menambahkan bahwa S.A.P sering kali diajak jalan-jalan dan diajak makan. Bahkan S.A.P juga sempat dibelikan baju oleh pelaku.

"S.A.P juga sering diajak jalan, bahkan S.A.P juga sering nian diajak pergi saat belajar S.A.P ni ikut be lah, karno kan pelaku ni kan gurunya," ungkapnya.

Bahkan dengan kejadian ini pihak keluarga korban masih tidak menyangka dengan perlakuan si pelaku terhadap S.A.P. Karena menurut keluarga, kedekatan antara korban dengan pelaku masih dianggap wajar sebagai guru dengan murid.

"Iya dia kan satu dusun dengan S.A.P. Jadi kami dak ado sedikitpun berfikiran negatif dengan pelaku ni . Karno perlakuan pelaku ibarat guru dengan murid," pungkasnya.

Baca: Berkunjung ke Sepupu Minta Informasi Pekerjaan, Motor Warga Sumay Ini Raib

Baca: Fasha Kunjungi Perajin Batik, Mereka Keluhkan Malam yang Dingin

Penulis: syamsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved