Advertorial

DPD Apersi Jambi Gelar Training Centre, Siapkan Hunian Nyaman dan Aman

“Kita berupaya meningkatkan profesionalisme anggota Apersi dalam menjalankan usahanya, tata kelola perusahaan ..."

DPD Apersi Jambi Gelar Training Centre, Siapkan Hunian Nyaman dan Aman
IST
Sebanyak 72 pengembang yang tergabung dalam DPD Apersi Jambi mengikuti training centre. Acara di Hotel Abadi Suite Jambi, 26-27 April 2018. 

TRIBUNJAMBI.COM - Bertempat di Hotel Abadi Suite Jambi, Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (DPP Apersi), menggelar Apersi Training Centre yang diikuti oleh seluruh anggota DPD Apersi Jambi, pada 26-27 April 2018.

Kegiatan itu untuk memperkuat organisasi Apersi dalam menghadapi tantangan ke depan dalam menyiapkan hunian yang nyaman dan aman, sesuai regulasi yang digulirkan pemerintah.

Pada hari pertama, acara dibuka Ketua Umum DPP Apersi, Junaidi Abdillah, SE, MM, dan pemaparan narasumber Hiswandi Gafar, Head of Subsidized Mortgage Division Bank BTN.

Ketua DPP Apersi, Junaidi Abdillah, SE, MM, mengharapkan pada seluruh anggota Apersi dapat menjalin kekompakkan dan meningkatkan sumber daya.

“Kita berupaya meningkatkan profesionalisme anggota Apersi dalam menjalankan usahanya, tata kelola perusahaan yang baik diharapkan mampu bertahan terhadap persaingan yang kian ketat," ujarnya.

Ketua DPD Apersi Jambi, H Pardiman, mengatakan acara ini dalam rangka silaturahmi dan peningkatan standarisasi kemampuan anggota Apersi dalam menjalankan usahanya, serta meningkatkan kualitas perumahan sesuai standar yang ditentukan.

Pada hari kedua, Apersi Trainning Centre menghadirkan narasumber Reinhard Harianja, Kepala Departemen Housing Finance Center Corporate Strategy and Performance Management Division Bank BTN, Letkol (CPM) Endang Agustian, SH, MH, Ketua Tim Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam RI, Kepala BPN/ATR Kota jambi dan Kepala BPN/ATR Kabupaten Muarojambi.

Ketua Tim Pokja Pencegahan Satgas Saber Pungli Kemenko Polhukam RI, Letkol (CPM) Endang Agustian, SH, MH, diminta untuk memaparkan tentang sapu bersih pungli dalam proyek perumahan di hadapan anggota DPD Apersi Jambi.

“Kita hadir ingin agar pelayanan instansi terkait dapat bekerja sesuai aturan dan SOP yang berlaku, sehingga tidak membebani pelaku usaha," ujarnya.

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved