All New Ertiga Akan Hadir Di WTC Batanghari Jambi, Ini Harga dan Besar Uang Tanda Jadinya

Sales Manager PT Jaya Indah Motor, Eny Erdina, mengatakan akan ada doorprize menarik untuk para undangan ...

All New Ertiga Akan Hadir Di WTC Batanghari Jambi, Ini Harga dan Besar Uang Tanda Jadinya
Tribun Jambi/Fitri Amalia
All New Ertiga 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Jaya Indah Motor (JIM) akan memperkenalkan All New Ertiga pada masyarakat Jambi. Launching All New Ertiga dilaksanakan di Hall WTC Batanghari Jambi, pada Sabtu (12/5).

Sebelumnya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memamerkan All New Ertiga di perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4).

Sales Manager PT Jaya Indah Motor, Eny Erdina, mengatakan akan ada doorprize menarik untuk para undangan resmi selama masa launching Suzuki All New Ertiga berlangsung.

Untuk mendapatkan undangan resmi Launching All New Ertiga dapat menghubungi semua tim Suzuki atau dapat menghubungi langsung Fanny (082170949854).

"Kalau inden sendiri, kita menerima dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta, dengan program hadiah langsung kaca film langsung dan sarung jok premium bebas pilih warna sesuai selera,” ujarnya, Senin (30/4).

Untuk undian SPK, dia mengatakan tersedia 10 TV LED, 10 Samsung J3 Pro, Rp 10 uang tunai Rp 2 juta dan Rp 10 uang tunai Rp 3 juta.

Baca: Dua Isu ini Akan Dibawa Pada Aksi Peringatan Hari Buruh, Satu Diantaranya Soal Tenaga Kerja Asing

Untuk pengunjung untuk yang tidak melakukan pemesanan, tentu tersedia doorprize menarik seperti 100 t-shirt All New Ertiga, 100 blackbag Suzuki, 10 magicom, 10 dispenser, 10 setrika listrik dan TV LED 14 inci.

Mengenai harga, Suzuki All New Ertiga dipatok mulai dari dikisaran Rp 190 juta – Rp 230 juta untuk semua tipe mulai dari GA, GL dan GX.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help