Relationship

Mengapa Wanita Lebih Mudah Kehilangan Gairah? Simak 11 Penyebab dan Tips Menumbuhkannya

Dibanding pria, wanita lebih mudah kehilangan gairah seks. Padahal faktor ini menjadi salah satu penyebab goyahnya rumah tangga.

Mengapa Wanita Lebih Mudah Kehilangan Gairah? Simak 11 Penyebab dan Tips Menumbuhkannya
Shutterstock
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM - Dibanding pria, wanita lebih mudah kehilangan gairah seks. Padahal faktor ini menjadi salah satu penyebab goyahnya rumah tangga. Untuk mengatasinya diperlukan sentuhan keilmuan medis untuk mencari solusi gairah wanita yang menurun.

Pengasuh rubrik kesehatan pada akun klikdokter.com, dr. Nadia Oc memberikan penjelasan untuk menumbuhkan kembali gairah pada wanita. Topik ini diunggah kembali di Facebook, Sabtu (28/4) pukul 20.00 WIB.

Baca: Malam Ini Diumumkan, Siapa Saja Pemenang Festival Seni Budaya Islam Jambi Menabuh 2018?

"Anda yang sudah menikah mungkin sering mengalami hal ini; kurang bergairah jika suami mengajak berhubungan seks, malas atau sekedar tidak mood untuk berhubungan seks," ujar dr. Nadia dalam pengantarnya.

Ketahuilah, pada prinsipnya hal tersebut adalah wajar. Namun hilangnya libido atau gairah seksual umum terjadi dialami oleh wanita namun jarang dialami oleh pria. Hal ini wajar pula, karena faktor perbedaan kadar hormon yang berperan dalam gairah seks antara pria dan wanita.

Pada beberapa keadaan, kondisi wanita yang kehilangan gairah dapat berbuah masalah. Bahkan tak ayal bisa membuahkan masalah yang lebih besar dan meluas, seperti contohnya keberlangsungan rumah tangga. "Untuk hal ini, sudah jelas membutuhkan solusi segera yang dapat membantu keadaan frigid (dingin) pada wanita," imbuh Nadia.

Untuk itu, ada baiknya ditelusuri terlebih dahulu hal-hal yang dapat menjadi penyebab wanita kurang bergairah. Berikut ini penjelasannya:

Baca: Penyuka Avengers Infinity War di Jambi Suka Captain America karena Strateginya yang Hebat

Baca: Ini Lho Koleksi Pakaian yang Cocok Untuk Backpacker, Lagi Promo Diskon 25 Persen

Apa Saja Penyebab Wanita Kurang Bergairah?

Halaman
1234
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help