Honda Gold Wing Memiliki 4 Mode Riding

Dengan konsep modern yang menyeluruh untuk meningkatkan kebanggaan berkendara, Honda Gold Wing

Honda Gold Wing Memiliki 4 Mode Riding
ist
PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memasarkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda.

Melengkapi keluarga big bike Honda di Indonesia, Honda Gold Wing hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen motor premium akan motor turing dengan performa dan kenyamanan tinggi dan didukung dengan layanan premium yang disediakan di seluruh jaringan Honda Big Wing.

Dengan konsep modern yang menyeluruh untuk meningkatkan kebanggan berkendara, Honda Gold Wing memiliki fitur canggih dan bergengsi sepeti sistem throttle-by-wire (TBW) yang memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

“Untuk memilih mode riding yang sesuai dengan kondisi perjalanan dapat dilakukan melalui tombol pilihannya terlihat di layar display berwarna sebesar 7 inchi yang mengagumkan. Kecerahan layar display dapat berubah otomatis sesuai kondisi cahaya atau pengendara dapat menyesuaikan dengan 8 tingkat kecerahan,” ungkap President Director AHM, Toshiyuki Inuma.

Untuk hiburan selama perjalanan, sistem audio amplifier pada model ini juga sudah disempurnakan, speaker berbobot ringan telah disematkan sedemikian rupa agar sesuai dengan posisi duduk pengendara sehingga menghasilkan suara yang jernih.

Honda Gold Wing juga merupakan motor pertama yang dilengkapi dengan Apple CarPlay™ yang mana menghubungkan motor dengan ponsel iPhone penggunanya untuk menunjukkan peta, kontak, dan musik.

Keseluruhan fitur ini dapat diakses melalui layar display dan tersedia juga konektivitas Bluetooth. Saat ini gyrocompass juga telah disematkan pada Honda Gold Wing sehingga pengendara tetap dapat menggunakan pemandu jalan bahkan saat di dalam terowongan.

Sistem pengereman pun telah ditingkatkan melalui pemasangan kaliper depan serta rotor yang lebih besar yaitu 320mm.

Model ini juga menggunakan sistem pengereman C-ABS yang diatur secara elektronik yang berfungsi untuk mendistribusikan gaya pengereman ke roda depan dan belakang.

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accessories (HGA) untuk menambah kebanggaan dan kemewahan yaitu 12V Accessory Socket, Rider Backrest, Tall Windscreen, Air Deflector, Motorcycle Cover, DCT Foot Shifter and LED Foglights yang tersedia di Showroom Big Wing Honda dan dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 250 ribu. (nurlailis)

Penulis: Nurlailis
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help