Bilang pada Suami, Ini Rahasia untuk Mencapai Kepuasan Saat ML

TRIBUNJAMBI.COM – Walau sudah terbukti bahwa perempuan mencapai kepuasan lebih lama dibanding pria,

 
TRIBUNJAMBI.COM – Walau sudah terbukti bahwa perempuan mencapai kepuasan lebih lama dibanding pria, namun ternyata perempuan bisa mengalami orgasme berkali-kali dalam sekali waktu. 

Bagi pria, orgasme berkali-kali dianggap tak mungkin. 

Namun ternyata, seperti disebutkan dalam The Power of a Man karya dr. Deby Vinski, MscAA., PhD., pria juga bisa mengalami orgasme berkali-kali. 

Tentu ada cara tersendiri.  Salah satu tokoh terkemuka yang meyakini anggapan tersebut adalah barbara Keesling. 

Dirinya mengemukakan bahwa dengan latihan yang cukup, seorang pria bisa merasakan orgasme sesungguhnya tanpa benar-benar ejakulasi. 

Akibatnya, suami kita bisa merasakan orgasme berkali-kali. Program yang dikenalkan oleh Dr. Keesling ini memadukan dua komponen, yaitu fisik dan mental. 

Pertama, suami kita harus melatih otot pubococcygeus atau PC.  PC adalah otot yang digunakan ketika pria menahan kencing. 

Caranya, tahan dan lepaskan beberapa kali sehari.  Beri saran pada suami untuk melakukannya selama empat hingga enam minggu. 

 
Lalu bagian kedua dari program ini dipusatkan pada otak.  Suami harus belajar mengenali tahap-tahap stimulasi dan berahi ketika bercinta. 

Tujuannya, agar suami tahu kapan menjalankan otot-otot PC untuk mencegah ejakulasi.  Kemudian selama bercinta, minta suami untuk memperhatikan tahapan sebelum orgasme.

Reporter : Dionysia Mayang

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help